Chapter 5

324 49 5
                                    

-
Fanfiction abal-abal
-
• Rated : T


• Cast : Jungkook, Taehyung (V)


• Genre : Drama.


• Gender Switch : Jungkook as Female



©Whalien72

Enjoy..!

Chapter 5


'The Angel and The Wings'

.

" Aku masih tidak mempercayai semua ini, seolah - olah ini seperti sebuah mimpi. "

- Butterfly

.

Dengan cekatan Taehyung menarik tangan Jungkook untuk menjauh dari namja itu. Jungkook yang tak tahu apapun hanya mengikutinya pergi, setelah itu mereka pergi ke masing masing kelas untuk mulai belajar.

.

Hari pertama sekolah berakhir, Jungkook dan Taehyung duduk menunggu dibawah pohon apel didepan sekolah. Mereka menunggu Seokjin selesai dan mengantar mereka pulang.

Di hari pertama ini, Jungkook belajar banyak tentang hal di dunia langit.

Para malaikat tidak akan bisa terbang tanpa seorang sayap, maka dari itu kehadiran sebuah sayap sangat dibutuhkan. Malaikat memiliki tahapan jabatan, Tahap I dimana malaikat memiliki sayap putih nan halus seperti Yoongi dan Jimin, Tahap II Sayap pada malaikat akan semakin besar dan kuat, Tahap III yaitu sayap Monrach. Seorang malaikat yang memiliki sayap Monrach adalah kepala malaikat, seperti Namjoon, Sayap Monrach hanya dimiliki satu pasang malaikat - sayap dalam 100 Tahun, setelah waktu tiba Monrach akan digantikan oleh pewaris sayap Monrach selanjutnya.

Dan Jungkook tahu, bahwa ternyata Namjoon dan Seokjin dulu bukan manusia, namun benar benar murni seorang malaikat dan sayap.

.


.

Sebuah mobil berhenti di depan mereka.


"Tae, Kook ayo pulang..!"

.

Sudah berjalan beberapa hari, dan esok adalah ulang tahun Jungkook ke - 20

"Taehyung..?"


"Apa..?"

dan mereka masih saja berdua di rumah lantaran Yoongi dan Jimin masih pergi berkerja.

"Apa besok aku bisa absen..?"


"Tidak."

Jungkook menghembus nafas berat, memang sih Ia baru saja masuk sekolah beberapa hari, namun entah mengapa Ia terlalu malas untuk pergi sekolah besok. Jungkook berakhir keluar rumah dan duduk sendirian di hamparan rumput hijau di bukit sebelah rumah itu.

Jungkook merebahkan diri, membiarkan sinar matahari menerpa tubuh mungilnya dan memejamkan matanya. Semuanya tenang sampai Ia mendengar suara game yang membuat Ia membuka matanya.


Dan menemukan Taehyung yang duduk disampingnya memainkan Handphone.

"Kau mau bolos..?" pertanyaan Taehyung beradu dengan suara game yang dimainkannya.


"Memangnya ada apa..?" Taehyung bertanya sekali lagi.


"Aku merindukan malam.."

Taehyung langsung saja menatap Jungkook.


"Kalau begitu, aku ikut bolos."


"Bagaimana kita akan ke dunia bawah bodoh..?!" Jungkook balik bertanya.

The Angel and The WingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang