"Baekhyun– Baekhyun – dan Baekhyun!! Apa yang salah dengan diriku?!"
Teriak Chanyeol dilapang basket pribadi-nya. Ia frustasi bahkan pada fikirannya sendiri.Salahkan pada sikapnya pada Baekhyun yang berbeda, membuat ia terus terfikir oleh lelaki mungil itu. Matanya yang menahan air matanya, senyumnya yang sangat manis,serta mata bulan sabit yang akan di tunjukannya ketika tersenyum.
DEG
"Jihyun?.."
Fabsebooty_'s Present
Strangeness of our love
SOUL
CHANYEOL X BAEKHYUN
EXO BOY X BOY LOVE! BOYS LOVE! YAOI! SHONUN-AI!
Don't forget to tap stars and comment.
So much typo, so be patient.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baekhyun terbangun dari tidurnya,melihat jam dinding yang terpasang tepat diatas pintu kamar menunjukan 9 malam.Bagus, Baekhyun pastikan ia akan begadang semalaman kalau begini. Bukannya apa– apa tapi Baekhyun benci sendirian diwaktu pagi buta.
Baekhyun menyalakan handphone-nya yang tergeletak disampingnya.
9Panggilan tak terjawab.
12Pesan belum terbaca.
Awal yang bagus untuk mendapatkan beberapa pukulan ditubuhnya bukan? Baekhyun yakin yang menghubunginya adalah Chen, kalau tidak Luhan. Mereka berdua adalah beo bagi Baekhyun. Tapi mereka juga sahabat yang paling mengerti Baekhyun.
Baekhyun membuka pesan-nya, dan begitu ia melihat ke pesan paling awal, ia mendapati nomor baru yang belum ada didalam kontaknya. Siapa? Daehyun? Mana mungkin,Daehyun sudah ada dikontaknya. Nomor baru Chen? Tidak, karena setelahnya ada pesan dariChen.
'From: 237 – 614 – 992
[14.49오후]Hei, Smurf! Kau pulang karena apa? Apa karena aku? Aku- sepertinya kesepian'
Baekhyun mengernyitkan dahinya membaca pesan itu. Seingatnya yang memanggil dirinya dengan 'smurf' hanya dua orang. Daehyun dan...Chanyeol?
Tapi bagaimana bisa yoda itu memiliki nomor-nya?
Baekhyun membalas pesan yang dikirimkannya, tapi ia harus mengganti dirinya, sebagai orang lain. Agar Chanyeol berhenti mengirimi pesan padanya. Sudah cukup dengan Daehyun yang akan mengiriminya setumpuk pesan tak berguna yang akan membuat dirinya semakin benci pada sosok itu.
To : 237 – 614 – 992
[21.09 오후] Maaf, aku takmengenalimu, aneh.
Setelah menyentuh tanda send,dan menyimpan kembali handphone-nya tersebut, ia segera bangkit dari tidurnya lalu mengambil handuk hendak berendam, lagi pula ini waktu yang pas agar ia bisa kembali tidur.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Daehyun berjalan setelah keluar dari mobilnya menuju rumah yang megah didepannya. Rumah yang ia tau ada dua keluarga didalamnya. Rumah yang sudah ia tinggalkan selama kurang lebih 1 tahun kemarin.
Rumah yang didominasi oleh warna hitam dan merah itu tampak lebih terlihat ketika sinar lampu taman yang ad disekeliling taman yang ada didalamnya. Sungguh menyenangkan bisa kembali bertamu ke rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] SOUL : Last page.
FanfictionCerita tentang; • Baekhyun yang tak bisa mempercayai lebih dari batas yang ia tentukan. • Park Chanyeol yang jatuh cinta pada Baekhyun karena Sehun-sialan-. Don't trust too much, or you hurt so much.