#Step 7 : Night Confess
Fabsebooty_ 's Presented
Strangeness of our love
SOUL
EXO
CHANYEOL X BAEKHYUN
A/N : Don't forget to read my another ChanBaek's fanfic called ' A Cute Baby Girl'. I need motivation and Inspiration from you all... //giggling// //blushing// //waving// //aegyoing//
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hari terakhir atau mungkin disebut adalah hari penentuan hidupnya. Chanyeol kehilangan waktunya ketika ia berada dirumah sakit. Kalau tidak sekarang ia bisa kehilangan bonekanya. Ugh, jangan di tertawakan karena sungguh ia menyayangi bonekanya.
Kakinya melangkah masuk ke koridor sekolah yang sudah penuh, untungnya tidak ada yang tau bahwa ia akan kembali hari ini. Karena beberapa puluhan wanita biasanya akan menghalang jalannya, bersama Sehun. Ingat the most handsome guy,kan? Tapi berbeda dengan sekarang karena mereka terlihat terkejut.
Lain lagi dengan cerita ia tidak diperbolehkan membawa mobil sendiri oleh ayah Sehun. Akhirnya Chanyeol terpaksa untuk ikut bersama Sehun yang menjalankan mobil sport-nya sedikit lebih lambat bagi Chanyeol. Itu membuatnya kesal.
Kaki-nya melangkah besar, menatap seluruh orang yang ada disana, dengan tatapan dingin. Ketika ia melewati jalan menuju parkiran sebelah barat ujung matanya tak sengaja melihat seseorang selama ia berada dirumah sakit menjadi menggila. Ingat acara pesan singkat itu. Iya, Baekhyun.
Chanyeol berbelok menuju Baekhyun, sedangkan Baekhyun yang baru sadar bahwa ada seseorang berjalan kearahnya, terdiam dan memberi tatapan malas.
Baekhyun membenarkan letak tasnya yang hanya ada di bahu kanannya itu. Lalu diam tak melanjutkan jalannya, karena Chanyeol sedang menuju-nya, ia tau lelaki tinggi dan kelebihan kalsium pada tulang-nya itu pasti akan menegurnya lagi.
Chanyeol tepat berhenti didepan Baekhyun membuat kepala Baekhyun mendongak. Dengan rambut yang berwarna perak sedangkan Baekhyun berwarna hitam, membuat sebuah keserasian dimata yang melihatnya. Chanyeol dengan mata yang dingin dan Baekhyun dengan mata yang malas untuk menatap. Lalu apa?
"Kau sengaja bersekolah karena ingin membuat gossip? Enyahlah" Omongan pedas dari seoorang Byun Baekhyun terdengar.
"Datanglah malam ini ke festival sekolah. Ada sesuatu yang harus aku beritau" Ucap Chanyeol dingin lalu berbalik meninggalkan Baekhyun.
Baekhyun mendecih , lalu melanjutkan jalannya. Lagipula siapa Chanyeol? Beraninya menyuruh Baekhyun seenak jidatnya yang seksi itu. Heol, Byun apa kau memperhatikan jidat Park Chanyeol yang seksi itu? Hebat. Apa jangan jangan kau jatuh cinta padanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] SOUL : Last page.
FanfictionCerita tentang; • Baekhyun yang tak bisa mempercayai lebih dari batas yang ia tentukan. • Park Chanyeol yang jatuh cinta pada Baekhyun karena Sehun-sialan-. Don't trust too much, or you hurt so much.