#Like Nothin' Happened : Pt 1

3.7K 194 22
                                    

#Like nothing happened : Pt.1

STRANGENESS OF OUR LOVE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

STRANGENESS OF OUR LOVE

SOUL

Fabsebooty_

EXO's CHANBAEK ft HUNHAN and KAISOO

a/n : Sehun's age : 17th. I take it from the reality when he just entered high school. Like mostly artis in korea, they started high school on 17th

Dua lelaki yang berbeda ayah dan ibu hanya dihubungkan oleh tali saudara sepupu. Yang lebih tinggi sedang menutup matanya, telinganya disumpali oleh benda bernama earphone yang menyalurkan musik indah dari handphone-nya, sedangkan yang lebih putih dan tenang sedang menyiram tanah didepannya dengan senyumannya.

Sebenarnya tidak dengan senyuman, tapi seringai lebih tepatnya. Tangannya memang sedang memegang selang air yang mengeluarkan air dengan volume besar, tapi fikirannya? Jangan tanyakan sedang kemana, yang pasti ia sedang memikirkan seseorang yang akhir - akhir ini ketahuan mencari dirinya. Baik terang - terangan atau sembunyi, dirinya mengetahuinya.

"Ha! Aku tahu itu kau hyung!" ucapnya sendiri.

Lalu ia melanjutkan pekerjaannya dengan fikirannya yang lebih fresh dan semangat yang menggebu - gebu, dan seseorang yang tadinya menutup mata itu melihat lelaki yang sedang menyiram tanah dengan semangatnya, aneh fikirnya. Lalu melepas benda yang menyumpal tellinganya sejak tadi.

"Kau seperti orang gila, Hun!"

Sehun, lelaki yang tadinya menyiram tanah itu berhenti setelah mendengar saudaranya berkata demikian. Dengan kesal ia membalik dengan selang air yang masih menyala. Otomatis air itu mengenani lelaki yang mengatainya tadi.

"Astaga! Kau benar benar! Sehun! Berhenti atau aku panggil ibumu?!" Teriaknya sambil menghindar dari percikan air yang diarahkan kepadanya dengan repotnya.

"Panggil saja kalau kau berani, tapi pertama aku akan menanam selang air ini dalam perutmu,hyung!"

Chanyeol, lelaki yanng dipanggil dan ditantang itu berlari dari kejaran Sehun dan kekuatan air sialannya itu. Ia sudah mandi, okay? Lalu apa? Diguyur air lagi? Umm, sebenarnya bukan diguyur, Park! Tapi kau disiram. Iya, lupakan karena itu sama saja tubuhnya terkena air lagi dan ia harus mandi lagi bukan?

Heol, biarkan lelaki yang mengaku tampan ini dengan presepsinya terkena air sama dengan mandi lagi.

Sedangkan Sehun hanya menggeleng - gelengkan kepalanya lalu mematikan air tersebut. Mendengar ocehan ibunya yang memanggilnya itu sebenarnya tidak penting terutama yang membela Chanyeol - sialan - itu, oke? Siapa anaknya disini? Apa Sehun dan Chanyeol adalah anak tertukar? Sehun harap begitu.

Kaki panjangnya melangkah kedalam rumah dari taman belakang yang berhubung dengan dapur luasnya. Kalau difikir - fikir ketika ia menginjak rumah ini, dirinya terfikir oleh sesuatu. Ia sudah tinggal dirumah ini dari kecil, tapi dimana rumah aslinya? Apa ia akan tetap menumpang dengan bibi dan pamannya - Ayah dan Ibu Chanyeol - benar bukan?

[C] SOUL : Last page.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang