Seluruh isi ruangan ini menutup telingany setelah mendengar teriakan 2 orang yang berkata hate each other ini.
"Yach! Baek! Kau berteriak sangat kencang dihadapan telingaku, astaga...aku bisa tuli" protes chen sambil menutup telinganya.
"APA?! Aku tidak salah dengar sunbae?! Jika aku berkolaborasi dengan yoda jelek dan menyebalkan itu?!" Teriak Baekhyun kepada ketuplak yang hampir meninggalkan ruangannya.
"Salahkan klub kalian yang memberikan revisi seperti itu" jawab sang ketuplak datar lalu pergi buru-buru.
Orang orang sudah keluar sedangkan ke8 lelaki tadi masih didalam ruangan itu.
"Yach! Aku tidak ingin bersamanya?! Aku tidakkk ingin! Seumur hidupku aku tidaaakk ingin bersamanya! Titik!" Teriak Baekhyun lagi. Kai mendekatinya.
"Hyung,jangan teriak seperti itu, kau tidak kasian kepada pita suara-mu?" Tanya Kai sambil menepuk pundaknya. Baekhyun yang tersadar lalu batuk.
Kyungsoo memperhatikan kegiatan Kaibaek itu, dan sedikit hatinya merasa tersakiti lagi.
"Memangnya,aku ingin bersama-mu Smurf??! Aku tidakkkk ingin bersama mu smurf!Jika aku disuruh memilih dirimu atau dijah yellow, aku tidak akan memilih keduanya!" Setelah ucapan Chanyeol itu semua malah sweatdrop,termasuk ketuplak yang sebenarnya masih ada diluar.
"Sudahlah Hyung.. jika tidak ingin ya sudah jangan dikerjakan, apa susahnya" celetuk seorang lelaki bermarga Oh. Yang membuat Luhan menatapnya.
Luhan sebenarnya ingin berbicara tentang ucapan Sehun, tapi ia mengurungkan niatnya, karena ia tau situasi diantara mereka berdua seperti apa sekarang.
"Aku rasa memang benar ucapan Sehun jika kita tidak mau ya sudah jangan dilakukan, baiklah kalau seperti itu aku tidak akan mengerjakannya" ucap Kai lalu pergi dari ruangan itu. Kyungsoo yang mendengar semakin merasa hatinya tersakiti.
"Baiklah aku tidak akan mengerjakannya juga" ucap Chanyeol disetujui oleh Sehun. Namun,saat keduanya akan beranjak keluar dari ruangan itu,Ketuplak itu masuk lagi.
"Kalian! Kalian harus! Tetap! Melaksanakan! Kolaborasi ini! Jika tidak maka akan saya adukan ke kepala sekolah, karena festival ini tidak hanya untuk sekolah ini saja tapi akan mendatangkan tamu dari luar! Pokoknya kerjakan!" Ucap ketuplaknya dengan nada geram. Perintah ketuplak ini membuat LuBaekSoo sepertinya harus membujuk pasangannya agar mau berkolaborasi.
Namun, Wajah Baekhyun sedikit di tekuk ke bawah setelah mendengar apa yang diucapkan oleh ketuplak barusan.
"Dari luar? Itu berarti...dia akan datang juga?" Gumam baekhyun.
"Tetap! Kami tidak akan melakukannya, tak peduli kepala sekolah akan memberi kami hukuman, kalian bertiga saja yang berkolaborasi" ucap Chanyeol lalu pergi meninggalkan ke5-nya.
"Anak itu!"-Suho
"Mereka benar benar sialan! Seharusnya mereka bertanggung jawab!" - Chen
"God! Dia benar - benar ingin membuat kita sengsara" -Luhan
"Andaikan aku bisa melawannya"-KyungsooBaekhyun tidak mendengar apapun yang mereka berempat katakan, ia langsung membawa tas nya dan dirinya keluar dari ruangan itu. Ia benar benar butuh ketenangan.
Sedangkan yang didalam ruangan,bertanya- tanya ada apa dengan Baekhyun yang tidak biasa itu.
-----------------------------
Baekhyun berjalan sendirian melewati lorong - lorong kosong di sekolahnya ini, ia benar - benar banyak fikiran."Bagaimana jika ia memintaku lagi?" Fikirnya. Ia benar - benar tidak habis fikir bagaimana sekolahnya mengubah agenda festival sekolah ini menjadi festival umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] SOUL : Last page.
FanfictionCerita tentang; • Baekhyun yang tak bisa mempercayai lebih dari batas yang ia tentukan. • Park Chanyeol yang jatuh cinta pada Baekhyun karena Sehun-sialan-. Don't trust too much, or you hurt so much.