#HoldOnAlmost :1st
Fabsebooty_'s Gift
STRANGENESS OF OUR LOVE
SOUL
EXO'S CHANBAEK AND OTHERS
Baby give me one more kiss , one more kiss
"You're everything i've been looking for, will you protect me?"
My love Your Love, there's no space between us.
Tell me now, how sweet it is your love
Hold me now, cause my heart is rush to you
Show me now, this time i want to see your love, cause my love for you
Jari - jari lentik itu dengan lihai bermain diatas tuts piano dengan indahnya. Menyanyikan sebuah lagu dengan mata tertutup menandakan bahwa dirinya sangat meresapi lagu itu. Bagaimana kalau itu memang lagu kesukaannya, tentu saja ia akan terbang jauh kedalam imajinasinya. Dan bagaimana kalau didepannya terdapat seseorang mengamatinya.
Mungkin itu telah menjadi sebuah pertunjukan gratis , selain karena permainan pianonya suaranya yang merdu itu membuat sipengamat terhipnotis. Pertunjukan gratis yang sangat mengesankan, dan berharga. Apa yang berharga? Karena sipemain tak pernah berani mempertunjukan kelihaian dalam musik pada orang lain.
U You Only for you
My love is for you...
PROK PROK PROK PROK
Si pengamat bertepuk tangan ketika suara pemain itu mencapai diakhir lagu. Sungguh pertunjukan yang menakjubkan, tapi sayang pemain itu malah menunjukan ekspresi bingung sekarang ditandai dengan kerutan didahinya dan alisnya yang hampir menyatu. Tapi ia belum membuka matanya, masih berfikir siapa yang melihat penampilannya.
"Good Job! Penampilan yang sangat menakjubkan, Zhang Yi Xing"
Nama pemain itu,Yixing menoleh keasal suara dimana disana terpampang sosok yang ia rindukan selama ini. Ia berdiri menyudahi permainanya dan beralih untuk menghampiri lelaki tinggi yang sering membuat para wanita berjerit ketika menyibakkan poninya. Yixing berlari kecil lalu memeluk sosok itu erat. Sedangkan sosok tersebut tersenyum lembut lalu membalas pelukan Yixing.
"Aku merindukan Ddhuizzang-ku yang suka memamerkan ketampanannya" Ujar Yixing dalam pelukan lelaki itu. Sedangkan lelaki itu terkikik karena kelakuan lelaki manis yang dipanggil Yixing ini. Beberapa detik setelahnya mereka melepaskan pelukan itu.
Mereka tersenyum kembali melihat wajah satu sama lain, kerinduan Yixing terhadap sosok ini mungkin berlebihan tapi ada alasan disetiap kerinduan yang Yixing rasakan selama ini, yaitu sosok ini bisa saja dimiliki oleh yang lain. Katakan bahwa Yixing overprotektif tapi ia melakukan ini demi menyelamatkan hubungannya.
"Maafkan aku karena meninggalkanmu sehari, Baby Lay"
Yang dipanggil Baby Lay itu hanya mengangguk dan semakin mengeratkan eratannya pada tubuh itu. Bau yang menguar dari tubuh yang dipeluk membuatnya nyaman, juga hubungannya yang ia jalani selama ini. Tapi apa benar akan terus bertahan ketika ia tau bahwa Ddhuizzang-nya bisa saja diambil oleh sahabatnya sendiri?
[Hold On Almost]
Baekhyun tau dan sangat tau, ditolak oleh seseorang yang dicintai sangatlah sakit. Baekhyun mengetahuinya dari Sehun, ingat? Tapi kenapa harus berubah menjadi lebih dingin? Ah, apa ia terlalu canggung karena ditolak oleh orang seperti Byun Baekhyun? Eih, sepertinya Tuan Muda Byun terlalu percaya diri. Iya, terlalu percaya diri bahkan ia sudah mencoba menangkap perhatian lelaki tinggi bertelinga yoda, tanpa ia sadari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] SOUL : Last page.
FanfictionCerita tentang; • Baekhyun yang tak bisa mempercayai lebih dari batas yang ia tentukan. • Park Chanyeol yang jatuh cinta pada Baekhyun karena Sehun-sialan-. Don't trust too much, or you hurt so much.