#Step 5 : Memory

4.6K 301 5
                                    

#STEP 5 : Memory.

Fabsebooty_'s Proudly Presented

Strangeness Of Our Love

(SOUL)

CHANYEOL X BAEKHYUN

EXO

A/N : Sebelum baca silahkan scroll down untuk melihat note dari empeb. Please?

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Yang ada dikepala Baekhyun adalah sebuah mimpi buruk. Mimpi buruk yang membuatnya takut, yang membuatnya berubah dalam kurun satu malam. Dan kali ini mimpi buruk itu kembali ke ingatannya.

"Yeon-a, percaya apa yang aku bicarakan, oke?"

Ini terjadi satu tahun sebelumnya, Baekhyun tak pernah memikirkan hal ini sebelumnya. Baekhyun yang sedang berjalan didekat kamar kedua orang tuanya berhenti ketika ia tak sengaja mendengar ayahnya berbicara.

"Apa lagi yang harus aku dengarkan,huh? Kau mengkhianati kami, sialan!!" Kali ini Ibunya berteriak. Baekhyun tidak tau apa yang terjadi, tapi ia tiba – tiba terkejut, ketika ayahnya mengatakan sesuatu.

"Shin Yeon-a, dengarkan aku, aku tidak pernah mengkhianatimu atau-pun keluarga kita. Anak itu memang anak-ku, tapi itu terjadi ketika kau belum datang ke duniaku. Kau ingat itu bukan, Baekhyun bukanlah anak-mu Yeon-a, begitupula Baekboom"

Apa maksud perkataan ayah-nya ini. Baekhyun bukan anak-nya? Lantas siapa orang tua kandungnya?

"Jadi kau telah mengkhianati mendiang Min Kyung? Apa jangan – jangan Min Yeong meninggal karena mengetahui ini?! Silalan kau Byun Seung hyun!! Bagaimana bisa kau- hiks- bagaimana bisa kau mengkhianati sahabatku Seunghyun-a"

Yang Baekhyun tau hanyalah ia dibesarkan oleh kedua orang tuanya yang baik hati juga kakak yang sayang kepadanya. Ia tidak tau semua rahasia yang selama ini orang tua-nya jaga. Dan yang ia tau selama ini adalah Byun Baekhyun adalah anak dari pasangan Byun Seunghyun dan Lee Shin Yeon.

"Iya, Min Kyung meninggal karena mendengar hal ini. Maka dari itu, aku ingin membahagiakan kedua anak-nya,dengan cara menutupi kematian Min Kyung, dan menikahi-mu selagi Baekboom dekat denganmu, Yeon-a"

BRRAAKKK!! BRRAKKK!!

"Kau! Kau membunuh ibu-ku?! Jawab aku sialan!!" Itu Baekhyun yang berteriak.

Baekhyun geram dengan semuanya, ia dengan seluruh kemarahanya dan kebenciannya atas apa yang telah ayahnya lakukan pada ibu kandungnya mendobrak pintu-nya dengan badan kecilnya. Membuat kedua orang yang ada didalam terkejut dengan apa yang ia lakukan.

"Baekhyun-a, aku bisa jelaskan" Byun Seunghyun mencoba menjelaskan tapi sia – sia, amarah Baekhyun semakin tersulut.

"Kau adalah pembunuh sialan! Kau adalah pembunuh! Kau membunuh ibuku!"

Teriak Baekhyun didepan muka Seung Hyun, namun Seunghyun tidak memberikan reaksi apa – apa. Seperti ia memang telah siap dengan konsekuensi –nya. Baekhyun bahkan telah mengarahkan kepalan tangannya kearah ayah-nya itu.

Namun Baekboom menahan tangannya saat tangan itu melayang hendak memukul Seunghyun.

"Bukan ayah, Baek... Bukan, akulah yang membunuhnya" Lirih Baekboom.

"Hyung! Jelas – jelas ayahlah yang membunuhnya! Bukan kau, Baekboom Hyung!!" Kali ini ia berteriak didepan Baekboom.

"Byun Baekhyun! Dia adalah ayahmu! Sadarlah!" Kali ini Baekboom tak kalah dengan Baekhyun.

[C] SOUL : Last page.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang