Fabsebooty_
Strangeness of our love
SOUL
EXO's Fanfiction (YAOI!!!)
A/N : I made this part related to my experience with ToD game,Lmao ... well happy reading guys...-
--
---
----
-----I'm the first of Past. I'm the third from Second. Once on a year. I have Han river, and Heol for the last time. My Birthday is all on my number book i gave to you. You smart enough to guess it, Byun Baek. And the last book numbet is with my birthday number.
Baekhyun mengernyit bingung,lalu menjatuhkan dirinya ke lantai. "Astaga kau benar - benar sialan... aku harus memecahkan riddle begitu?! Aku bahkan membenci angka bagaimana bisa aku menebaknya?!"
Baiklah kita mulai, fikir Baekhyun.
Apa yang pertama dari masa lalu, ketiga dari kedua, sekali dalam satu tahun, mempunyai sungai Han dan Heol di akhir waktunya. Lol, HanHeol?! Apa maksudnya?! Bahkan dikamus besar bahasa korea Hanheol tidak ada...
Baik, kita ganti menjadi opsi angka. Awalnya Baekhyun mendapat angka 192 - 0506 - 04, lalu 192 - 1116 - 04, lalu 192 - 1995 - 03. Diantara angka angka itu terdapat tanggal lahir seseorang. 0506 ??? Bukankah itu tanggal lahir Baekhyun sendiri?
1116? Siapa yang lahir pada tanggal 16 bulan November?
Bagaimana jika, dirinya menjumlah angka itu. 6 + 5 = 11, lalu 11+16=27. 27 November 1995? Tidak mungkin anak 3 tahun dibawahnya menyukainya. 1995 - 03 = 1992.
27 November 1992 ? Siapa orang yang lahir pada tanggal seperti itu? Well, Baek apa maksudmu dengan 'seperti itu'? Tidak ada yang aneh dengan tanggal itu oke?
Baekhyun mengeluarkan handphonenya dari sakunya, lalu menghubungi sepupunya Luhan, yang ia yakin tahu siapa yang mempermainkannya saat ini. Karena Luhan hyung lah yang mengetahui hidupnya.
"Lu, kau tau siapa yang lahir pada tanggal 27 November?" ucap Baekhyun langsung kepada pointnya. Sedangkan terdengar gerutuan Luhan diseberangnya.
"Mana aku tahu, aku tidak bisa... Tunggu.. 27 November? Apa itu tahun 1992?"
"Begitulah, 27 November 1992"
"Astaga Baekkieeee, kau.. Astaga, aku benar benar tidak percaya kau mencari orang itu"
"Memangnya ada apa? Apa aku menyebutkan tanggal lahir orang yang sudah mati? Atau aku menyebutkan tanggal kematian seseorang? Jangan membuatku takut, aku sedang sendiri disini"
Baekhyun tidak bohong, bahwa ia sedang sendiri disana, hakikatnya ia merasa sendiri sekarang karena ia sedang berada diperpustakaan. Dan Baekhyun takut akan hal mistis, oke?
"Aku tau orang itu, tapi kau jangan terkejut,okay?"
"Baiklah, katakan saja"
"Dia adalah... Park Yoda"
Hening beberapa saat sebelum Baekhyun memutuskannya sepihak membuat Luhan mengenyit bingung namun tak terlalu memperdulikan sepupunya itu. Difikirannya, mungkin Baekhyun hanya akan marah – marah kepada lelaki bertanggal lahirkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] SOUL : Last page.
FanfictionCerita tentang; • Baekhyun yang tak bisa mempercayai lebih dari batas yang ia tentukan. • Park Chanyeol yang jatuh cinta pada Baekhyun karena Sehun-sialan-. Don't trust too much, or you hurt so much.