#Final: The Result?

3.8K 231 12
                                    


#FINAL : THE RESULT?

Fabsebooty_'s Proudly Present

STRANGENESS OF OUR LOVE

SOUL

PARK CHANYEOL XX BYUN BAEKHYUN

EXO! YAOI! BOYS LOVE!

A/N : Cie, yang nungguin lama, betewe empeb bakal posting I married my anti fan, tapi nanti pas film nya rilis juga, One shoot? gak deh kayaknya. Jadi sepertinya SOUL ini udah mau berakhir, perkiraan chapter 20/ lebih gak bakal tembus 30.




Terkadang Baekhyun fikir hidupnya adalah sebuah penderitaan yang tak ada ujungnya, tentu saja sejak kejadian satu tahun silam itu. Saat ia tak sadarkan diri setelah kecelakaan itu, ia bertemu dengan suatu fakta bahwa sekarang ia sendirian. Disuatu ruangan yang gelap, dan hanya ditemani oleh hawa dingin.

Baekhyun tak menangis, tapi ia sadar bahwa kehidupan dewasanya berawal dari sana.

Saat itu, ia masih belum sadarkan diri. Ia menatap ruangan yang gelap itu.

"Apa aku benar – benar sendiri?" Monolognya.

Ditatapnya kaus yang ia kenakan, dan yang ia kenakan hanya sweater putih panjang yang longgar dan celana panjang berwarna sama dengan kausnya. Tanpa sepatu, ia tidak tau kenapa, dan ia tak mau tau. Lagipula ia masih merasa sedikit hangat.

Fikirannya beralih kepada saat ia ditabrak oleh sebuah mobil. Dan setelahnya ia yakin bahwa dirinya memang sedang berada dialam lain. Bukan, dia tidak mati. Hanya saja ia sedang menikmati liburannya ke alam lain saat orang didunia menyebutnya koma.

Lalu apa yang harus ia lakukan? Ia tak mearasa lapar walau sudah terhitung 3 hari ia berada disana, tapi rasanya memang perutnya selalu terisi. Baekhyun menatap tangannya yang ia rasa ada selang infus tak terlihat disana.

"Apa kau benar – benar akan disana dan tak akan beranjak?" Suara itu...

Baekhyun menoleh ke kanan dan mendapati seorang perempuan berambut pendek pirang sedang menatapnya. Baekhyun memiringkan kepalanya , ia bingung. Jadi sebenarnya ia tidak sendiri? Ugh, lalu kenapa ia baru sadar sekarang?

"Kau akan terus menatapku seperti itu?Ah, menyebalkan"

Baekhyun semakin membuat ekspresi bingung, ya tidak bingung bagaimana, ia menemukan seseorang disampingnya yang bertingkah sok akrab dengannya, dan seperti sudah dekat dengannya. Katakan Baekhyun masih normal, karena ia fikir bahwa ia seperti sedang berbicara dengan orang mati.

"K-kau, siapa?" tanya Baekhyun, perempuan itu tersenyum manis.

"Aku? Aku adalah hatimu. Bagaimana? Kau akan terus berada disini, Baekhyun – Oppa?"

Baekhyun tercengang dengan jawaban yang ia dapatkan dari wanita yang ada disebelahnya itu. Pakaiannya memang terlihat seperti seseorang sederhana, ia jadi meragukan hatinya sendiri, apa memang sesederhana itu? Jika memang wanita ini adalah hatinya.

Tapi tunggu, maksudnya hatinya? Ia pernah mendaptkan transplantasi hati dari wnaita ini?

"Baiklah, hatiku... apa maksudmu? Hati? Aku laki – laki dan kau?" Tunjuk Baekhyun dengan bibir yang mengerucut.

"Baiklah, kau tak perlu menunjukku seperti itu" Jawab perempuan tersebut sambil menurunkan jari telunjuk Baekhyun yang menunjuk tepat didahi perempuan itu. Baekhyun aneh dengan tingkah wanita ini.

[C] SOUL : Last page.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang