Chapter 2

688 18 0
                                    

itu......................

JUSTIN!

'Dia sama siapa?' batin Mitchie. Ia berfikir sebentar. Lalu ia teringat, Justin pernah menunjukan foto perempuan itu. Dia Jasmine Villegas. Mantan kekasih Justin.. Hati Mitchie remuk seketika. Ia mengambil minumannya lalu menaruh uangnya di meja tersebut. Saat keluar Starbucks, Justin tidak sama sekali menyadari bahwa itu Mitchie.

Mitchie berjalan lalu menabrak seseorang dan menumpahkan minumannya ke baju lelaki tersebut. "Mitchie?" tanya lelaki itu, yang ternyata Austin. Teman sekolahnya. "Why are you crying? Here, let me take you home." lanjut Austin. Mitchie mengangguk.

* SKIP *

Austin menemani Mitchie sampai Reed pulang.

Mitchie meminjamkan baju V-Neck nya yang sangat besar. Saat duduk di sofa merah di rumah Mitchie, Austin menanyakan apa yang terjadi Mitchie menceritakan Austin apa yang sebenarnya terjadi.

"So, you met Justin and Jasmine?" tanya Austin. Mitchie mengangguk lemah lalu memeluk Austin dan melanjutkan tangisannya. Beberapa saat kemudian, Reed pulang dengan skateboard nya. Austin membukakan pintunya, Reed heran mengapa ada lelaki asing dirumahnya.

"REED!" teriak Mitchie

Reed berlari kearah kakaknya, lalu memeluknya.

"What happened, Mitchie?" tanya Reed hati-hati melihat kakaknya yang masih menangis. Mitchie tidak menjawab pertanyaan Reed. Mitchie tetap memeluk Reed dengan erat. Reed mengelus pelan punggung kakaknya. Austin tersenyum melihat mereka. 'Kakak beradik yang damai, kenapa kakakku tidak pernah suka denganku?' batin Austin.

"Hmm, guys. Its 4PM now, and seems like I'm disturbing, its better for me to go home, be better tomorrow, bye!" ucap Austin. Dia pun berjalan keluar pintu.

"Who was that, sis?" tanya Reed.

"He's Austin, my classmate." jawab Mitchie.

"He looks like Justin, their names are very similar, and are you crying because of Justin?" tanya Reed. Mitchie hanya tersenyum melihat adiknya.

"Dinner's ready!" teriak Nicky (maid rumah mereka). "Come on, bro. Dinners ready."

* SKIP *

'9PM...' batin Mitchie, masih memikirkan Justin. Ia memutuskan untuk menjalani 'break up' dengan Justin karena ia sudah terlalu sakit hati karenanya.

Mitchie meraih blackberry nya lalu mencari contact Justin...

Mitchie xx : 'Justin, we have to end this relationship. Thank You for everything.'

sent! Beberapa detik kemudian....

'KLIK'. Bb Mitchie

berbunyi lagi, ia melihat satu BBM.

Justin Bieber : 'What? Why?'

Mitchie xx : 'I think you still love Jasmine so much. I saw you guys laughing, hugging, and kissing in starbucks earlier.'

Justin tidak menjawab bbm tersebut, namun kemudian, ringtone nya berbunyi. Nama Justin terlihat dilayar bb tersebut.

-OTP-

M : "He....hello?"

J : "I dont wana break up."

M : "Sorry."

Trying To Loving You Again (Justin Bieber Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang