Chapture 3

5.1K 236 1
                                    

Aku berjalan mengikuti dandlie,tak ada satu kata pun terucap dari mulutnya.aku membuka percakapan agar suasana menjadi cair.
"Hmmm...dandlie apa yang kamu fikirkan pertama kali saat masuk ke sini??"tanya ku sedikit ragu
"Aku...biasa aja.pasti kau berfikir kalau sekolah ini berhantu ya kan.kau takut??"tanyanya kembali.
"Aku takut.....hahahaha kau lucu sekali dandlie,mana mungkin aku takut dengan hantu."jawabku dengan heran.
"Jadi kau tidak percaya adanya hantu??,apa kau tidak percaya juga adanya orang psychopat di sekitarmu?"tanyanya sambil berhenti berjalan menanti jawabanku.aku yang masih berjalan tersentak kaget mendengar pertanyaan dandlie,aku menghentikan langkahku,berbalik dan menatap dandlie.
"Huuhh....dandlie,aku percaya adanya hantu tapi aku tidak takut,dan psychopat ya aku percaya malah sangat percaya,tapi kenapa kau bertanya mengenai psychopat,tidak ada hubungannya dengan sekolah ini bukan??"ucapku panjang lebar.
Aku mendekati dandlie yang berada di depanku.
"Ayolah kita harus mencari kelasku."ajakku kepada dandlie sambil menarik tangannya.
"Baiklah..."ucapnya sambil tersenyum.
Kita pun berjalan menuju kelasku sambil mengobrol dan bercanda gurau.
"Ini kelas kita,silahkan masuk dan bergabung bersama kami."ucapnya,saat berhenti di depan kelas,mempersilahkan ku masuk.*dan apa yang terjadi*

Ikuti kisah selanjutnya.
#penasaran
#tunggukisahselanjutnya ya....
#seeyou..

My Boyfriends PsychopatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang