#maafkalautypo
Maklum pemula
Oh..ya jangan lupa ya comment
#like
#vote
Thaannnkkss....
Lanjut yah.....Sudah hampir 2 bulan aku sekolah di tempat ini,sedih,senang,aku lalui.dan selama itu aku mempunyai sahabat namanya lucy,dia selalu bersamaku menemaniku dimanapun,rumah kami pun tidak terlalu jauh,dia satu komplek denganku,ditambah lagi dengan dandlie dia memang dari awal sudah mengenalku,kami bertiga selalu bersama.dan kita memiliki kesamaan,yaitu menyukai cerita mistery.hingga pada suatu kami sedang berbincang-bincang di kantin sekolah mengenai liburan semester kami berniat ingin mengisi liburan dengan traveling.
Dikantin sekolah....
Kami memesan makanan sebelum membicarakannya,
"Jadi kita akan kemana??"tanya dandlie membuka percakapan sambil mengaduk jus jeruk yang tadi dia pesan.
"Kita kepantai aja,oke pasti seru."jawabku sambil mengambil minuman dari pemilik kantin yang menyajikan.
"Jangan lah,aku tidak menyukai pantai,tempatnya terlalu ramai pasti banyak pengunjung."ucap dandlie yang habis memakan syomay.
"Menurutmu bagaimana lucy??"tanyaku kepada lucy yang sedari tadi asik memakan pesanannya.
"Mmm....mbagaim manaa kalaumm kitam kem gunungmmm ajammm"jawabnya dengan mulut penuh makanan yang ia pesen.
"Lucy,kalau makan jangan sambil ngomong,aku nggak tahu kau bicara apa tadi."ucap dandlie.
"Maaf...maaf,abisnya aku lapar sekali hari ini,aku tidak sarapan tadi pagi."ucapnya setelah minum,aku hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala.
"Jadi apa jawabanmu??"tanyaku kembali.
"Kita ke naik gunung,disana tidak terlalu ramai,bagaimana menurut kalin."jawab lucy.
"Boleh juga,aku setuju."jawabku tidak pikir panjang.
"Mmm....boleh-boleh."ucap dandlie.kami pun sepakat akan pergi ke gunung untuk mengisi liburan semester ini.kami memakan lagi pesanan kami masing-masing dan bersendaugurau,mungkin kita terlalu mencolok hingga tidak sadar kalau kita sedaritadi kita dilihatin banyak siswa yang juga sedang makan siang di kantin.Malam hari....
Aku memasuki kamarku setelah berdebat dengan orangtuaku karena meminta izin untuk pergi naik gunung,tapi akhirnya mereka menyetujui juga.
"Kliiingg.." bunyi dari hpku berbunyi,menandakan ada pesan masuk.ku buka hpku dan melihat pesan yang masuk.From:dandlie
To:dellancy"apakah kau besok sibuk,ada yang ingin aku sampaikan kepadamu."
Aku mengerutkan keningku,
Heran dengan pesan dandlie yang tiba-tiba ingin bertemu denganku.aku pun membalas pesannya.From:dellancy
To:dandlie"Tidak,besok aku tidak ada acara apapun,baiklah.aku tunggu kau di taman dekat caffee."
Akkhh....selesaijuga chapture 5
Maaf ya..
#gaje
#typo
#like&vote yah...
#dikit
See you....next chapture.