Gua lagi jalan sama ashton.Kita mau ke rumah michael buat nonton bokep.Biasa si michael punya bokep yang baru baru kalau lagi awal bulan,dan edannya si michael beli ga cuman satu tapi banyak banget.dasar tukang warnet tajir.
"Ash kayanya kita bakal pesat bokep nih,gua udah bawa tisu banyak."
"Hebat bener lu tong,bagus bgaus kanya kita butuh banyak tisu buat bulan sekarang."
"eh si lukey kemana Ash?"
"Katanya dia mau di sunat."
Gua nelen ludah susah banget,gua baru inget kalau gua juga belum di sunat.Tapi gua engga inget inget lagi karna gua terlalu takut banget buat di sunat.Kasian kalau otong gua di potong,gua engga sudi.
"Emang lu ga akan di sunat cal,gua baru inget kalo lu belum di sunat."
Mampus dah si ash tau kalau gwe belum di sunat.Tapi ga apa apa lah.
"Iyah gua belum di sunat nih."
"Cepet di sunat cal,gua aja udah di sunat.Berati yang belum di sunat tuh lu sama si mikey."
***
Anjing ni bokep rame amet yah,masa iyah orgasme sampe sampe keluarnya satu ember.Etdah kalau gua jadi si cowonya udah lemes banget tuh oragsme satu ember.
"Longok si lukey nyok,dia baru sunatankan mungkin aja banyak makanan di rumahnya."kata ash sambil matiin film bokepnya.
"Ash kenapa lu matiin gua lagi sange nih."celetuk si michael.
"Cepet insap dah lu pada jangan suka nonton yang begituan."
Anjir ni anak so alim banget,baru aja dia nonton udah nyuruh insap aja.
"So alim lu Ash,baru aja lu nonton."
"Gua dapet hidayah setelah ngomongin sunatan."
"Udah ahh gua mau pulang aja.Kenapa jadi ngomongin sunat sih."
"Iyah ga tau ni si Ash malah ngomongin sunatan udah tau kita lagi nonton bokep."kata michael sambil ngalungin kacang ke kepala si Ash.
"Udah ahh gua mau ke rumah Luke sekalian nengokin dia."
Ash langsung pergi gitu aja,karna gua juga mau pulang jadi gua juga pulang deh.Si michael malah lanjut nonton bokepnya.Hadeuhh dasar tuh anak raja bokep.
***
"mamah dede pulang."teriak gua sambil jalan ke dapur liat ema gua yang lagi nyiapin makanan.
"Dari mana aja de?"
"Tadi dede pergi ke rumah michel nonton bo...."
Anjing ke hampir ke cemplosan lagi.Ni mulut kudu gua sumbril kali yah.
"Nonton apa?"
"Maksud dede nonton boberman mah."
Gua nyengir aja di depan ema gua.Cepet cepet gua langsung pergi ke kamar gua.Takut takut ema gua nanya yang laen laen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Calum Ga Mau Di Sunat ✔
Fanfiction"pokonya dede ga mau di sunat"-calum hood. By picilepak©2016