Pas gua pulang gua udah di panggil sama si mali karna ema nyariin gua.
"de lo di cariin sama ema tuh."katanya enteng sambil jalan ke kamarnya.
Gua jalan pelan pelan ke arah ema gua yang kayanya lagi nerima tamu? Pas gua liat ternyata itu ustad mahmud.anjing pasti ini mala petaka.
"ade sini ema mau ngomong."kata ema gua tajem.
Mau ga mau gua harus nemuin si ema.aning kenapa gua jadi deg deggan gini.
"ada apa ma?"
"lu bego amet yeh,malu maluuin ema nonton bokep di masjid!"kata ema gua tajem.
"mah dede cuman liat aja engga nonton,yang nonton tuh si mikey."
"sama aja bego!bener bener lu yah,gua sunat besok lu tong."kata ema gua sambil ngejewer telinga gua.
"ma,ampun maa.dede ga mau di sunat."
"masuk lo ke kamar,gua daftarin lo ke sunat masal."
Gua udah ngamuk ngamuk tapi ema tetep bakal daftarin gua ke sunatan masal.oke gua takut banget demi kanjut bapa gua potong lagi.
Gua langsung masuk ke kamar dan nangis nagis sepuasnya sambil ninju ninju guling gua.sampe gua cape dan gua ketiduran.
***
Pelan pelan gua buka mata,tapi pas udah ke buka mata gua perih banget.pasti imi gara gara kemarin gua nangis.
"de bangun cepet,lu harus cepet daftar ke sunatan masal."
Deg.gua pengen nangis sumpah."dede gamau sunat mamah!"teriak gua kesel.Ya allah lindungi titit hamba yang tidak berdosa ini.
"bandel amet ni anak,mau mamah siksa hah!"teriak mamah gua sambil gedor gedor pintu.
Mata gua udah berkaca kaca pengen nangis.cepet cepet gua keluar dari jendela kamar gua dan kabur.
****
Gua jalan ke rumah ashton sambil ngelap air mata gua yang tiba tiba aja jatoh.gua cengeng amet yah.
Pas gua jalan,gua liat luke lagi jalan sama jubaedah sambil peganggan tangan gitu.anjing ni anak minta gua gelutin.
Gua jalan ke arah luke sama jubaedah dengan jalan yang gua hentak hentak.pas udah di depan mereka,gua tarik aja tu si jubaedah sampe mau jatoh.
"calum apa apaan sih?!"teriak jubaedah.
"jangan deket deket lagi sama ayang beb gua."kata gua sambil nunjuk nunjuk muka si luke.
Luke jol seuri sorangan.
"suka suka gua dong."katanha santai.
Oke kesabaran gua abis,cepet cepet gua injek kakinya si luke,sampe dia jerit jerit.
"awas kalau deket lagi sama jubaedah."
"calum,kamu keterlaluan pisannya kamu teh. ngaca kamu udah di sunat apa belom."
Jleb.oke gua pengen salto sambil bikin karedok basreng.
Yuhuu ayang beb.Late update yah? Sorry ayang beb
KAMU SEDANG MEMBACA
Calum Ga Mau Di Sunat ✔
Fanfiction"pokonya dede ga mau di sunat"-calum hood. By picilepak©2016