calum ga mau di sunat part 9(last)

4.1K 234 141
                                    


Ps:itu mulmed gue sama calum ❤

Gue sama mikey lagi ngeliatin si jubaedah sama si luke lagi beli seblak di teh entin,sambil megangan tangan gitu.Najis tralala gue liatnya.

Kalau jubaedah jalan sama gue,dia bakal gue beliin kfc di tempatnya ashton kerja.Apa apaan coba beli seblak,rakjel tu si luke.Apa duit dapet dari sunatan dia abis?

"Mek,gimana nih.Dia lagi jajan sama si luke."

"Tenang aja,nanti gue ajak si luke main lompat tali."

"Lu kira dia anak cewe apa,mana mau dia main lompat tali."

"Ahh bener juga lu.Terus apa dong?"

"Ya udah lu pake psp gue terus ajak main sana si lukenya."

"Oke oke."

"Inget jangan sampe rusak,jangan sampe kotor,jangan sampe bau.Kalu mau di mainin lu kudu wudhu dulu."

"Siap."

***

Si mikey lagi ngebujuk luke buat main psp gue,dan akirnya dia mau juga.Terus dia pamit dulu ke jubaedah mau mainsebwntar sama si mikey.Good job mikeymos.

Dengan perasaan yang senang gue datangin tuh si jubaedah.Gue duduk di pinggirnya sambil ngasih cengiran terbaik gue.

"Ehh ada jubaedah yang cantik ini."katague seraya mencolek dagunya.

Dia malah mandang gue jijik.Ahh harus keluarin cara terakhir ini.

"Jalan jalan ke moll yu,gue yang bayarin deh,lu tau sendirikan gue abis sunatan."

"Yang bener,gue mau kalau di teraktir."

Gue langsung menyeringai."Oke,kita pergi sekarang gimana?"

"Oke."katanya sambil megang tangan gue.

***

Gue sama jubaedah lagi jalan jalan gitu di sekitaran mall,tadi kita juga abis beli gramed beli buku ivan gunawan,karna buku itu bagus ya gue beli aja buat si jubaedah.Karna cape gue ajak jubaedah beli makanan di kfc.

"Kfc aja ya?"

"Ya udah,yuk!"

Pas gue mau ngantri gue liat ashton jadi tukang kasir,kenapa gue baru tau kalau dia kerja di sini.Aha,mungkin aja gue dapet diskon dari si ashton.Moga aja.

"Selamat datang di kfc,ehh si calum sama jubaedah."

"Mau beli apa,ju?"kata gue.

"Mau ayam dong cal."

"Oke,ehh yang gonceng aja ya?"

"Ko yang goceng sih."

"Ga apa apalah yang penting kita makan di kfc."

Si jubaedah malah cemberut gitu.Biarin lah nanti juga bakal seneng.

"Mesen yang goceng deh ash."

"Ya udah tunggu."

Gue langsung jalan ke meja yang masih kosong.Setelah itu gue ajak ngobrol aja si jubaedah.

"Lu seneng ga?"

"Seneng lah."

"Mending gue apa luke?"

Dia kaya yabng mikir keras gitu.

"Gue milih,lu deh.Karna lu banyak duit."

"Good."kata gue sambil nyengir kuda.

Setelah itu makanan datang dan langsung aja gue makan sampe abis.Enak juga makan di kfc dari pada makan di warteg.Pas makan gue sama jubaedah abis gue langsung rangkul dia sambil meluk meluk gitu.

Pas itu langsung aja gue cium bibir si jubaedah.Etdahh enak banget ciuman ini,pliss gue pengen lebih.

"Hotel yu?"kata gue.

Dia menganggukan kepalanya dan gue langsung aja tarik keluar dia dari kfc dan cari hotel terdekat.

***

Gue langsung cium bibir dia sambil buka tu baju yang ngehalangin gue.Astaga motok banget tu susu pengen gue potong dan gue bawa pulang buat jadi bantal

Gue sama dia udh cipokan lama tapi anehnya gue ga ngaceng ngaceng,padahal si jubaedah udah basah banget.

Di situ gue langsung panik titit gue ga bisa ngaceng,gue pengen nangis.

"Cal kenapa ga di masukin sih."

"T-itit guw gabisa ngaceng."

"APA?!"

"Dasar cowo lembek,aku ga mau ewean sama kamu."katanya langsung pake bajunya dan pergi.

"MAMAH TITIT DEDE GA BISA NGACENG!"





Yeay cerita ini udah selesai.Aneh ya endingnya?,tapi makasih banget ya yg udah ikutin ini cerita dari pertama sampai akhir.i love you so much.Sampai jumpa lagi di cerita yang lain.Salam cinta dari salsha❤

Ps:baca dung cerita gue yang pencari hatu yang main si bopung bopung.Heheh makasih.

Calum Ga Mau Di Sunat ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang