Mumpung ada duit 5ribu gua caw ke warnet buat main games online friv.Gua ga bosen main di friv.Cukup lah 5ribuen buat main ni di warnet."Asep gua main 5ribeun yeh.Ni duitnya."
Gua langsung aja tuh cari game friv.Saat gua lagi asik asik main friv ada iklan terima panggilan sunat ke rumah.Si anjing buat gua enek aja ni iklan.
Karan penasaran gua serching gimana rasanya di sunat.Saat gua mencet salah satu webnya gua di liatin alat alat sunatan yang bikin gua merinding sampe sampe bulu kelek gua juga merinding.Karna gua frustasi liatya mending gua balik dan main hp di rumah aja.
"Cal kenapa udah balik aja?bukannya lu main 5ribu?"
Gua langsung pake sendal gua dan ga nanggepin omongan si asep yang bikin gua kesel.Saat gua lagi mau pulang kerumah gua liat si luke lagi jalan sama bapanya sambil di tuntun,dan yang bikin gua pengen ketawa itu si luke jalannya ngangkang kaya ibu hamil pake sarung ke gedean lagi.anjir si luke udah kaya si unyil.
"Eh cal dari mana lu?"
"Ini abis dari warnet main friv."
"Bapa pengen main warnet,dompet luke mana."
Bapanya gambilin dompetnya buat si luke dan pas gua ga sengaja liat,itu dompet isinya penuh banget.Anjirr gua pengen banget tuh.
"Gua juga mau ke warnet ahh mumpung lagi banyak duit nuih."kata luke sambil ngangkat dagunya.Si anjing sombong banget ni bocah!
Mood gua nambah nurun aja hari ini.Pengen gua bejek bejek semuah orang yabg bikin gua kesel.
Gua lari ke rumah sambil lari lari.Saat udah sampe gua liat ema lagi melak cangkeng di depan pintu.Anjir gua kaget liat mukanya yang lagi marah.
"Darimana aja de,cepet sholat magrib udah ituh ngaji.Awas aja kalau ga ngaji.Mau sama mamah di potong nanutnya sekarang juga?"
"Ini ade dari warnet ngerjain tugas mah.Iyah ade mau sholat sama ngaji."
Aduh males lagi harus ngaji,tapi dari pada di marahin mending cari aman.
Setelah solat magrib gua udah cakep.pake sarung babeh gua,pake baju nirvana terus kopeah engkong gua.
"cakep bener lu calum."kata gua sambil ngaca.
"ema ade pergi ngaji dulu yah."
"Iyeh.Ati ati de,ni ema kasih uang."
Ema gua ngasih dua ribu.ya ela dua ribu cuman bisa beli garpit.gua langsung keluar aja.
Saat gua mau jalan ke masjid gua liat si jubaedah g juga kayanya mau pergi ke masjid.anjir jubaedah cantik amet tuh.
"ehh ada jubaedah."
"ehh ada calum."katanya malu malu.ya ela si eneng ini bikin gemez aja.
"bareng yu sama aa ke masjidnya."
Vomments please :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Calum Ga Mau Di Sunat ✔
Fanfiction"pokonya dede ga mau di sunat"-calum hood. By picilepak©2016