Lagi enak enaknya main pecbok ema tiba tiba manggil suruh bukain pintu.Ya ela si ema mah suka gitu mulu aneh gua.Cepet cepet gua buka tuh pintu biar kelar urusan.
Pas buka pintu gua liat emanya luke bawa bungkusan kotak gitu.
"Cal ada mamah?"
"Ada po tunggu bentar yah."gua jalan ke arah dapur buat manggil ema gua.
"Ma ada empo Liz tuh nyariin ema."
"Kaga biasa biasanya si liz dateng."gumam ema gua.
Ema gua jalan ke arah ruang tamu terus duduk di sofa.Mending denger mereka rumpi.
"Aye bawain buat lu joy bingkisan."
"Bingkisan?"
Bingkisan apa yang di bawa mpo liz? Jangan jangan bingkisan makanan.yihaaaa.
"Kan si luke udh di sunat jadi gua bawa buat lu bingkisan makanan."
"Udah ga kerasa si luke udah gede.Gua tinggal si calum aja yang belum di sunat tuh.Rese banget anaknya gua mah pusing."
"Paksa aja joy dari pada nanti keburu gede si calumnya nanti susah kan nyunantnya."
Gila pasti gua di paksa sunat nih sama si ema.Mampus dah gua,gua gamau di sunat titik.
Cepet cepet gua masauk ke kamar dan ngumpet di balik selimut.Gua ga tau harus gimana lagi biar gua ga di sunat,gua sayang banget sama ni adik.Cuman dia harta berharga di hidup gua.
Tok Tok Tok
"Ade sini ema mau ngomong."
Ya elah si ema kenapa sukanya ganggu terus sih gua kan lagi males.mood gua turun gara gara ngomongin sunatan.
"tunggu bentar mah!"teriak gua.
***
"De cepet sunat gih.lu kan sekarang udh gede malu sama yang lain."kata bapa gua sambil ngeroko.
"Ade ga mau di sunat pokonya,nanti aja ahh."
"Ehh nanti kanjut ade jadi liat,susah nanti di potongnya."
Anjir si bapa sehat.masa ada kanjut liat,ga mungkin lah.Ada nya juga keras.
"Pokonya ade ga mau sunat!"teriak gua.
"Ahh dasar penakut lu de."kata malu jol datang.
"Apaan si mali,jangan suka ikut campur deh."
Dari pada gua dengerin merka ngomongin yang aneh aneh mending gua pergi aja ke runah michael yang lebih aman.
"Ade mau kemana sini!"teriak ema gua setelah gua kabur dari rumah.
Vomments please :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Calum Ga Mau Di Sunat ✔
Fanfiction"pokonya dede ga mau di sunat"-calum hood. By picilepak©2016