"Maaf ibu atas kesalahan dokter,de calum pingsan karna kami belum menyuntikan obat bius."ucap kepala rumah sakit ke si mamah.
"Gimana sih ini rumah sakit!saya ga mau tauya rumah sakit ini harus ganti rugi."
"Kami akan memberikan sepuluh juta untuk de calum atas ke salahan pihak kami."
Wanjing dapet sepuluh juta?!Boa edan.Bisa beli ipon dong.Hamdallah.
"Baiklah kalau begitu,cepet transfer uangnya ke rekening saya."
"Baik kami akan langsung mengirimkan uangnya ke rekening ibu,sekali lagi pihak kami minta maaf."
***
Rumah gue nambah rame aja,udah ada panggung dangdut sama parasmanan.Astoge meriah banget ini rumah.Si daddy denger lagu dungdat langsung aja joget.
Ini jalan sakit banget,jadi pengen liat titit gue.Tapi gue ga tega liat titit gue udah potong.
"Dede,masuk dulu bentar lagi mau baca doa sama saweran."
gue menganggukan kepala,pelan pelan gue jalan ke ruang tv,dan duduk di sofa.Mata gue ngeliat kotak psp di meja.Widih gue dapet psp.Cepet cepet gue ambil tuh psp,di depannya ada secarik kertas.
Hei dede calum.Selamat ya udah di sunat,aa cuman bisa ngasih ini aja ke dede.Tapi dede suka kan?semoga suka.
-aa dadang konelo.
Pacarnya si mali baek banget ngasih gue psp.Aha gue bisa sombong sombongin ke si luke.Dia kan cuman punya tamagochi,nah gue psp hahah.
***
Sekarang mau saweran semuah orang udah pada ancang ancang.Banyak banget yang mau ikut saweran.Mata gue liat si luke mau ikut saweran.Gue punya ide.
pas lagi di sawer semuah orang ribut ngambilin uang.Gue ambil serau uang receh udah itu gue lempar ke kepala si luke keras keras.Si luke mengangin ke palanya sambil berkaca kaca gitu mukanya.Lebok siah!
Si luke malah kabur sambil nangis.Emang enak,cemen.Dasar laki laki lemah.
hidup gue emang enak hari ini.Udah kaya pangeran.Karna sekarang penerima tamu gue hanya duduk manis sambil mainin psp baru,udah itu nerima duit dari tamu.Ga nyesel gue sunatan kalau gini caranya.
Dan besok gue harus neraktir jubaedah.Apa yang dia mau,gue bakal beliin karna gue kaya,dan ganteng juga.Jubaedah im coming babe.
***
"Makasih ye cal,gue di beliin tahu bulat sebanyak ini."kata si mikey sambil nyium tangan gue.
"Lo mau apa lagi? Ambil aja,duit gue masih banyak."
"Wah,makasih ya cal.Lu baik banget sama gue."
"Ehh tapi ada satu syarat."kata gue pelan.
"apa itu cal?"
"Lu harus bantu gue deket sama jubaedah dan lu harus bikin si luke putus sama jubaedah."
"Siap siap.gue bakal bantu lo."
"Kalau berjalan lancar,lu boleh minjem psp gue.Inget tapi cuman 10menit!"
"Ayey kapten!"
Vote and comments please.
@
KAMU SEDANG MEMBACA
Calum Ga Mau Di Sunat ✔
Fanfiction"pokonya dede ga mau di sunat"-calum hood. By picilepak©2016