calum ga mau di sunat part7

4.8K 295 177
                                    

Receh mulmed!

Semalem gua ga bisa tidur karna besok gua bakal di sunat.Gua lagi bersemedi di kamar sambil ngelus ngelus nanut gua.Gua lagi ngasih ke kuatan ke nanut gua biar dia bisa menghadapi ini semuah ini.

Mali dari tadi gedor kamar gua.tapi gua belum bisa buka pintu kamar."cal cepet kata mamah pake sarung sama baju kokonya."

"Iah mali tunggu bentar."

Dengan perasaan yang berat  gua masuk kamar mandi dan pake baju koko sama sarung yang udah di sediain sama si mamah.Gua mandi cepet,pas selsesai mando gua pake baju koko sma tu sarung.Fix sekarang gua pengen nangis,sumpah gua takut banget.

Tapi di pikir pikir bener juga sih gua harus di sunat biar titit gua sehat terus gua bisa dapetin hati jubaedah.Menang uang banyak pula.Bismillah gua harus bisa menghadapi sunatan ini.

Gua keluar dari kamar pelan pelan.Di bawah kayanya rame bener deh.Gua turun pelan pelan ke bawah.

Wanjir di bawah rame amet banyak orang.Si mamah juga udah cantik banget,apalagi babeh sama si engkong gagah.Lah gua kaya anak jalanan.Boy kali ah anak jalanan.

"Eh dede anak mamah,udah ganteng aja."kata si mamah sambil ngerangkul gua.

"insaallah dede siap mamah mau di sunat."

"Emm anak mamah yang mancung ini emang hebat."mamah nyubit idung gua.

Si gua hanya bisa tersenyum kecut.Mamah nyuruh si daddy buat manasin mobil karna gua mau langsung di sunat,dan pas udah di sunat mamah undang dangdutan 2hari 2malam.Anjang niat banget ni ortu gua.

***

Gua lagi nunggu giliran di sunat.Dari tadi gua terus remes ni sarung sampe lecek,ema gua suruh gua senyum terus liat ke kamera.Udah itu si mamah jadiin photo tadi dp,anjung gua lirik sebentar dia memberi caption seperti ini.

'dede calum mau di sunat,semoga lancar ya de.Mamah ngedukung kamu.'

Dasar ema ema,apa apa di update.Receh boga mamah siga kieu.

"Calum thomas hood!"panggil suster,allahuakbar gua udah di panggil.

"Dede udah di panggil,cepet masuk.Mamah tunggu di luar."

Mata gua udah berkaca kaca"Ga mau.Dede pingin sama mamah aja."rengek gue.

"Emm tayang.Iyah deh mamah ikut ke dalem."

Mamah gua nyuruh gua masuk,pas masuk ke ruang sunat,hawanya ga enak banget.Pengen gua keluar dari ruanga ini tapi apa dayaku.Si mamah malah videoin gua.

"Dede liat sini,senyum senyum."kata ema gua suruh liat ke kamera.Si anjing malah suruh gua senyum,udah tau ini dalam kondisi yang mencekam.

"Nah de calum bisa tiduran di sana."kata si suster.Pas gua liat mukanya,anjayyyyy mandep deh ini suster.Liat deh tetenya sampe tumpeh tumpeh gitu.

Gua langsung baringan di atas ranjang sambil liatin tete tu suster.Sedangkan dokternya lagi nyiapin alat.Si suster malah diem di pinggir gua sambil ngeatasin sarung gua.

Plis ini gua ngaceng liat tu tete suster.Tiba tiba si suster itu cengengesan,ada yang salah emangnya.

"Ade kenapa?ko titinya ngaceng?"

Wanjir gua malu ini.Si otong ga bisa di ajak kompromi,giliran liat yang bohay langsung ngaceng.

"Rileks ya de."kata tu dokter.

TIBA TIBA....

"WANJING.......MAMAH SAKITTTTT .....UDAH,UDAH.MAMAH UDAH DEDE GA KUAT MAMAH."

Karna ga kuat manahan rasa sakit,tiba tiba semuahnya gelap gulita.

Aing balik lagi.sorry pisan ini mah late update.di pikir pikir ini ff aneh.

Kata maraneh,lanjut atau tidak?

Calum Ga Mau Di Sunat ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang