calum ga mau di sunat part 6

4.9K 305 81
                                    

"Tapi jubaedah aku sayang sama kamu."

"Ga calum.kamu teh belum di sunat,kata bapa aku teh kalau pacaran harus sama yang udah di sunat."

oke ini bikin gua marah,apa lagi liat muka si luke yang di sombong sombongin.gua cuman kasih fake smile ke jubaedah.

"Ohh oke kalau gitu."kata gua sambil jalan pergi ke arah rumah ashton,gua butuh curhat kr ashton.

***

"Kenapa lo ga di sunat aja cal kalau lo mau sama jubaedah."

"Ashh gua gamau sunat titik.gua masih sayang sama si otong."Kata gua sambil ngelus ngelus titit gua.titit gua adalah segalanya bagi gua.

Ash malah geleng geleng kepala."gimana mau dapet cewe kalau lo aja ga mau di sunat."

"Gua masih takut ashh,demi apa gua di takut."

"Gua tau lo bisa cal.ga ketasa ko disunat."

"Bohong lu ash,banyak yang ngomong sakit tau."

"Iya gua tau.tapi cuman sebentar."

Gua geleng geleng kepala.lama lama gua bisa gila karna sunatan,apa gua ajak si mikey aja biar di sunatnya bareng,kan dia belum di sunat.

Gua peluk si ash,dia bener bener sahabat terbaok,ehh maksud gua terbaik."makasih ya ash,gua mau di sunat."

"Nah gitu dong.lukan cakep,biar nambah cakep sunat sekarang."

Gua anggukin kepala gua ceoet cepet gua pulang ke rumah,terus bilang ke mamah kalau gua mau di sunat.

Pas gua mau pulang gua liat sepertinya si mikey lagi ngewe sama si siti di gubuk cinta.etdah si mikey udah ewean aja di gubuk cinta.

Gubuk cinta itu tempat dimana orang orang ewean di sana,kalau gubuknya bergetar itu berarti ada yang ewean.gua masuk tuh ke gubuk cinta.itu buat grup gua aja yang bisa bercinta di sana.

"Heh michael."kata gua kagetin dia sama si siti.

"Anjing lo cal,kagetin gua aja."sambil masih genjot tuh si siti.

"mau ikutan sunatan masal ga?"

"engga ahh gua gamau di sunat."katanya pas udah nemu klimaksnya gua juga jadi pengen ewean sama si jubaedah.

"Ya udah kalau ga mau .kalau gua mau sunatan."

Anjirr si mikey ga mau sunatan lagi nanti gua sendiri dong.ahh gua jadi ga mau sunatan ini mah kalau ga ada temen.

Sepanjang jalan pulang gua ngelamun masih masih mikirin mau lanjut sunatan apa engga.tapi gua harus lanjut biar bisa dapetin jubaedah dan bisa ewean sama dia.

"Assalammualaikum."kata gua sambil masuk ke dalem.

Gua jalan ke arah dapur liat ema lagi masak,gua pekuk aja ema gua dari belakang."mah dede mau di sunat."


Maaf ini aneh dan gj dan juga ini late update.gua ga mood nulis karna baru putus sama doi *malahcurhat.

Vomments ayang bebss.

Adi-


Calum Ga Mau Di Sunat ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang