calum ga mau di sunat part 4

4.6K 370 133
                                    

Ga bosen bosennya gua natap si jubaedah.etdah cewenya bahenol banget pengen langsung di bawake ranjang aja langsung gua genjot.

Anjir sekarang nyetor hapalan surat mana lagi gua ga apal surat mana yang mau di setor sial.

Gua liat si michael lagi mojok di deket jendela masjid.mukanya udah merah padem gitu.kayanya ni anak nonton bokep,langsung aja gua deketin si michael.

"heh lagi ngapain ler."

"anjing lu ngagetin gua aja.liat deh cal gua punya video bokep faxe taxi.anjirrr seru banget."

"gua udah pernah nonton itu mah.rame banget ni bokep,ehh gua mau bikin video bokep fake gojek.gimana menurut lo?"

"huanjing itu pasti keren cal gua bo----"

"agstafirullah,kalian malah nonton bokep.sini kalian semuah."

Anjing pa ustad mahmud nangkep kita basah basah lagi nonton bokep.pa ustad mahmud langsung jewer telinga gua sama si michael.

"ampun pa ustad mahmud."

"kalian semuah saya hukum bersihkan wc dan orang tua kalian harus di panggil menghadap saya."

Anjirr suruh beresin wc lagi.gua paling ogah.tapi mau gimana lagi.ga apa apa lah cuman nyikat lantainya doang.

"nah ni sikatnya kalian bersihin yang bener awas aja kalau ga bersih"

Anjing dah ah ah ah ah.... gua langsung ngambil sikat sama kain pel.pas gua jalan sama si michael ke wc,gua buka tuh si pintu pertama.anjingg pas gua liat klosetnya ada tai kuning ngambang dan baunya itu bikin idung gua nambah gede.

"huek...anying cal gua ga kuat demi apa.lu aja yabg bersihin tu tai."si michael pura pura kaya serangan jantung gitu.

"goblok lu harus ikut bantu gua bersihin ni wc."

"ahh anjing lu mah cal.pokonya nanti lo ga boleh nonton bokep di rumah gua lagi."

gua bisan download bokep sepuasnya di warnet.jadi ga apa apa.

"biarin.cepet bantu gua bersihin ni tai."

***

setelah beres beres tu wc gua langsung balik ke rumah dengan muka yang kusut.gimana ga kusut si luke ngambil jubaedah dari gua dengan embel embel dia udah di sunat.anjing lo luke,liat aja nanti gua bakal bales.

wakwaw temu lagi nich. vomments jangan lupa.:*


Calum Ga Mau Di Sunat ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang