BINTANG POV.Jam weker berbunyi, yang menandakan bahwa gue harus bangun.
Mata guwe masih ngantuk, dan gue melanjutkan tidur."BINTANG!!! Ayo bangun ini udah jam 6 kamu mau telat dihari pertama sekolah kamu"
ucap mom berteriak dan menggoyangkan badan gue agar gue bangun."Bentar mom, 5menit lagi ya!"
"Bintang! Gak ada 5 menit, ayo cepet mandi, tuh tania sama zen udah nunggu kamu dari tadi"
"Iya mom"
guepun bangun dan masuk ke kamar mandi.Sesudah mandi gue siap-siap untuk berangkat ke sekolah.
Lalu gue turun menuju tania dan bang.zen.
"Hmm-_- dasar lola"
Ucap tania"Apaan lola??"
"Dasar lu kudet amat, lola itu loading lama"
"Oo"
Ucap gue sambil ngambil roti di meja makan."Ya udah, ayo berangkat"
"Tante, kami berangkat dulu ya"
ucap bang.zen dan tania"Iya sayang, hati-hati ya"
"Iya tante"
ucap tania lalu mencium tangan mom gue."Mom, bintang berangkat dulu ya"
Lalu, kami pun berangkat.
Sekolah baru.
"Sekarang, lo gue anter ke ruang guru ya, nanti biar guru baru lo yang nganter lo ke kelas lo"
Kami pun berjalan melewati lorong-lorong yang dipenuhi oleh murid-murid dan murid-mirid itu menatap ke arah guwe dan tania .
"Eh, itu anak baru ya"
"Iya tuh"
"Kayaknya dia pindahan dari luar negri deh"
"Masak sih"
"Iya, dia cantik tau"
Ucap murid yang sedang berbisik, dan ternyata suaranya kedengeran ke telinga gue .Setelah berjalan ke lorong yang dipenuhi murid-murid akhirnya gue sampai di ruang guru.
"Guwe tinggal dulu ya bi"
Ucap tania."Oke"
Tania pun berjalan meninggalkan ruang guru.
--------------------------------------
"Hai bintang, saya guru kamu di sekolah baru kamu, saya mrs.angel"
ucap seorang perempuan yang bermata sipit itu ke arah bintang.Bintangpun tersenyum hangat kepada mrs.angel.
Mereka pun berjalan menuju kelas 12, yaitu kelas yang akan bintang tempati.
Lalu mereka pun sampai di kelas 12 ipa.
"Good morning, sir"
ucap murid-murid dengan kompak ,yang sudah duduk di bangkunya masing-masing dengan rapi."Good morning,
Anak-anak, kita kedatangan murid baru dari luar negri, silahkan perkenalkan dirimu"Lalu mrs.angel pun mempersilahkan bintang untuk memperkenalkan dirinya.
"Hai, saya bintang renava.
Saya biasa dipanggil bintang, salam kenal ya ""Ada pertanyaan?"
Ucap mrs.angel kepada murid-murid nya.Semua kelas hening.
"Baiklah, bintang kamu duduk di sebelah salsa"
ucap mrs.angel sambil menunjuk bangku kosong disebelah salsa.
Bintangpun mengangguk lalu berjalan kearah bangku itu."Baiklah anak-anak kita mulai pelajarannya, kalian buka buku paket kalian hal.13, kerjakan di buku tulis kalian."
"Hai"
ucap seorang murid disamping bintang, sepertinya dia bernama salsa seperti yang dibicarakan oleh mrs.angel.
"Hai, gue bintang"
Bintang menyodorkan tangannya untuk bersalaman.dia pun menyodorkan tangannya juga untuk bersalaman.Mereka pun berbicara panjang lebar .padahal kami baru kenal 1jam yang lalu.
Kringgg..!
"Yuk, yuk ngantin"
ucap salsa, lalu menggandeng tangan bintang.Lalu mereka ber-2 pun berjalan menuju kantin.
Bintang dan salsa pun sampai di kantin, ternyata kantinnya tidak terlalu ramai jadi mereka gak perlu antri untuk beli makanan.
Mereka pun duduk di pojok kantin.tiba-tiba ada segerombolan anak laki-laki yang berjalan menuju arah bintang dan salsa.
"Eh, pergi lo, ini tempat duduk gue"
ucap seorang laki-laki bewarna abu-abu itu sambil membentak.Tunggu, sepertinya gue pernah bertemu dengan orang ini tapi dimana ya?.
"Kenapa diem aja, buruan minggir "
ucapnya sambil membentak."Sepertinya dia anak baru van"
Ucap temen cowok itu.Oh, gue baru inget ternyata dia anak yang nabrak guwe ditoko buku.
Salsa pun menarik tangan bintang untuk pergi dari bangku itu.
"Tunggu!"
ucap bintang lalu melepaskan cengkraman salsa.Lalu salsa menatap bintang dengan tatapan ada-apa.
"Lo kan yang nabrak gue ditoko buku itu kan?"
"Iya, kenapa?"
"Terus kenapa lo gak minta maaf ke gue? kan lo yang jatohin buku gue, bukannya minta maap atau bantuin malah ditinggalin gitu aja"
Ucap bintang dengan nada kesal.Laki-laki itu pun hanya tersenyum, yang memperlihatkan lesung pipinya.
"Kenapa lo senyum-senyum? Jawab kalo berani, takut lo?"
Belum sempat dia membalas ucappan bintang, tiba-tiba salsa narik tangan bintang kedalam kelas.
"Ih sal, kenapa sih lo narik-narik gue.?"
"Lo tau gak?"
ucapnya dengan dengan wajah serius."Kagak "
"Laki-laki yang lo marahin itu murid terfamous karena ketampanan nya ,dia digilai murid-murid di sekolah ini, dia juga cucu dari pemilik sekolah ini"
"Terus kenapa?"
"Kalo lo ngelawan dia, lo bakal ditindas sama dia, bisa juga lo dikeluarin dari sekolah ini"
"Biarin deh, guwe gak takut"
ucap bintang sambil membuang muka."Ya udah deh terserah lo"
Bel sekolah sudah berbunyi.
"Eh, gue pulang dulu ya ,udah di tungguin kakak gue di parkiran."
Ucap salsa"Iyah, ati-ati sal!"
"Bye"
ucap salsa sambil melambaikan tangannya."Bye"
"Bintang"
ucap mom sambil melambaikan tangannya .Bintang pun berlari dan menghampiri mom yang duduk dikursi pengemudi .lalu bintang masuk kedalam mobil bewarna merah itu.
"Gimana bintang sekolah nya?"
"Baik mom."
"Yuk kita makan steak and shake yuk."
ucap mom lalu menuju ke parkiran sebuah restoran.Mereka ber-2pun masuk kedalam restorant itu.
"Sayang, mom besok udah mulai kerja, jadi besok biar mang.deden ya yang jemput kamu"
ucap mom yang sedang memotong steak yang ada di piringnya .Bintang pun mengangguk dan melahap steaknya.
.
.
.
Hai, maaf ya kalo ceritanya ngebosenin, soalnya lagi gak ada ide nih.
Jangan lupa
Votment yak??-fadia-