"Mang, mom kemana?"
"Bu.shera katanya lagi mau ada mitting, katanya dia prepare dulu non"
Ucap mang.deden, supir guwe."Ohh, ya udah mang,kita berangkat aja keburu telat"
"Iyah non"Guwe pun berangkat ke sekolah.
"Eh, nanti kita jadi kan ke mall, anterin guwe ya pliss"
Ucap salsa sambil memasang wajah puppy eyes.
"Ok"Guwe pun duduk dan ngambil novel guwe, lalu guwe pun membaca novel guwe.
"Lo rajin banget ya bi, baru aja duduk udah baca buku"
Ucap tania
"Iya lah"
"Eh, besok lo datang ya kearah ultah guwe, ini undangannya"
Ucap salsa, lalu memberikan undangan ultahnya ke tania."Ok siap, guwe bakal cantik dipesta lo nanti"
Ucap tania
Guwe pun geleng² melihat tingkah temen plus sodara guwe.Kringgg..
Bel masuk pun berbunyi. Semua murid sudah siap di bangkunya masing².
"Pagi anak²"
"Pagi bu"
Ucap murid² dengan kompak."Sekarang, kalian buka hal 53, kerjakan dibuku tulis.ivan, tolong kamu urus pekerjaan ini, jangan ada yang boleh keluar kelas, saya akan ada rapat bersama guru²"
Ucap bu.mawadah, guru bahasa."Baik bu"
Ucap ivan.
"Baiklah anak², saya tinggal dulu"Lalu bu.mawadah pun pergi meninggalkan kelas.
Semua muridpun sibuk mengerjakan tugasnya.
Selesai mengerjakan tugas, guwe memainkan i phone guwe sambil mendengarkan musik guwe.
Semua pada sibuk rumpi, jadi guwe memilih untuk dengerin lagu daripada dengerin gosip.
Karena gosip itu adalah gosip tentang si stevan, yang bikin kuping guwe panas dengernya.
1jam kemudian..
Akhirnya bu.mawadah kembali kekelas 8c
"Tugas nya, kalian kumpulkan ke ivan"
"Baik bu"
Ucap murid², lalu mengumpulkan bukunya ke ivan,si ketua kelas."Anak², kalian boleh pulang sekarang"
Ucap bu.mawadah"Yeyyyyyyy."
"Hore pulang"
"Bu, kenapa pulang?"
"Yeah, bisa shopping nih"
Ucap murid² dengan wajah yang ceria."Saya dan guru lain akan ada acara workshop"
Guwe pun keluar kelas, dan menuju arah parkiran.
"Eh sal, anterin guwe pulang dulu yak, masak ke mall pake baju seragam"
"Iya deh"Motor salsa pun melaju kencang kearah komplek perumahan guwe.
"Bibi, bukain pintunya"
Ucap guwe sambil mengetuk pintu."Iya non, sebentar"
"Yuk masuk, guwe bikinin minuman dulu ya, lo mau minum apa?"
Tanya guwe."Guwe minum air putih aja"
"Iya deh, bentar guwe ambilin"
"Ok"Selesai nganter minuman ke ruang tamu, guwe naik ke kamar guwe untuk ganti baju.
Guwe memakai kaos yang guwe kasih jaket bewarna merah dan celana jeans guwe yang modelnya robek² lalu guwe nguncir rambut guwe.
Guwe pun turun dan menghampiri salsa.
"Eh, mana mom lo?"
"Mom guwe masih kerja,paling pulangnya malem"
"Yuk ah, kita berangkat"
Ucap salsa yang narik tangan guwe."Bibi, guwe mau kemall dulu sama kerumah salsa ya bi, kalo mom udah pulang bilangin ya bi"
"Iya,non"
Jawab bibi.Guwepun berangkat naik motor salsa.
Guwe pun sampai di salah 1 mall di malang.
Guwe dan salsapun menuju kearah toko party.
Guwe dan salsa pun membeli balon, dan pita warna-warni.Selesai ke toko party, guwe dan salsa menuju toko kue.
Salsapun membeli kue ultah yang sangat indah.
"Sal, emang orang tua lo gak ikut temenin lo buat belanja di pesta lo?"
"Enggak, nyokab sama bokap guwe sibuk kerja,jadi dia cuman ngasih duit ke guwe, terus abang guwe sibuk sama pacar barunya"
Ucap salsa dengan wajah murung nya."Udah, jangan sedih,kan ada guwe disini"
Ucap guwe lalu meluk salsa.
"Makasih ya bi, lo pengertian banget"
Salsa pun ikut meluk guwe."Iya, yuk makan udah dari pagi guwe belum makan"
Ucap guwe sambil menarik tangan salsa menuju foodcourt.Guwe dan salsa pesen makanan yang sama, yaitu nasgor sama jus alpukat, karena selera kita memang sama.
Selesai makan, guwe dan salsa pun memutuskan untuk pulang, karena guwe harus mendekor ultah salsa.
Sesampai dirumah salsa, guwe pun mendekor rumah salsa.
Tiba² ada 2 orang cowok dan 1 wanita cewek di dekat kolam renang salsa, dan dia terlihat sedang tertawa.
Guwe melihat orang itu sepertinya dia gak asing dari mata guwe.
Lalu guwe memicingkan mata guwe kearah 3 orang itu, ternyata itu stevan.
"Eh, sal itu siapa?"
Ucap guwe lalu menunjuk kearah 3 orang itu."Oh, dia kak.stevan, kak.robby, sama kak.fanny"
"Terus ngapain dia kesini?"
"Kak.robby itu kakak guwe terus kak.stevan itu sahabatnya, terus kak.fanny itu pacarnya bang.robby"Lalu guwe melanjutkan untuk membantu salsa mendekorasi acara ultah salsa, tanpa memikirkan si stevan itu.
"Eh sal, guwe pulang dulu ya udah malem banget nih"
"Terus lo pulang naik apa"
Ucap salsa cemas.
"Guwe naik taksi aja""Emm.. Biar dianterin bang robby aja ya, bentar guwe panggilin"
"Gak usah sal, guwe bisa pulang .."
Belum sempat melanjutkan kata² guwe tiba² ada yang memotong pembicaraan guwe.
"Bareng guwe aja"
Ucap stevan, yang tiba² ada di sebelah guwe."Gak ah, mending guwe pulang sendiri daripada pulang bareng lo, udah sal guwe pulang dulu ya bye"
Guwe pun pergi ninggalin salsa.Tiba² seseorang narik tangan guwe.
"Pliss, pulang bareng guwe ya, daripada lo pulang naik taksi, terus lo diapa-apain gimana, sebelum guwe berubah pikiran nih"
Ucap stevanGuwe pun mengangguk dan masuk ke dalam mobil stevan.
*******
Vote and comment guys!
- refad -