PARIS.
(BINTANG POV)
Nama gue bintang renava
Saat ini gue akan pindah ke malang (Indonesia) karena pertengkaran orang tua gue, yang ternyata Dad gue lebih milih wanita laen daripada gue dan Mom.
Ini yang bikin gue dan Mom sakit hati.
Mom pun memutuskan untuk pindah ke Indonesia.
Kenapa mom ngajak pindah ke Indonesia? Karena di Indonesia adalah tempat lahir mom.
Dan disana mom dibesarkan."Bintang! Ayo turun makan dulu, mom udah nyiapin makanan nih, cepet turun"
"Iyah mom,bentar"
gue pun turun menuju ruang makan.
Setelah sampai di ruang makan, gue langsung duduk di samping Mom, gue langsung nyikat makanan yang udah disiapin mom.
"Mom,kita jadi ke malang?"
"Iya nak,kita jadi ke malang 2 hari ke depan kita akan berangkat, Mom udah pesen tiketnya"
ucap mom yang sedang memotong daging yang ada di piringnya.
"Ooooo"
Selesai makan, Gue melanjutkan ke kamar untuk mengemasi barang-barangn yang akan di bawa ke Indonesia nantinya.
Gue gak ngerasa sedih sama sekali untuk tinggal di Indonesia, meskipun negara ini tempat lahir gue, dan banyak kenangan disini.
Karena gue cuman ingin pergi dan ngelupain Dad gue yang brengsek itu.
Dan gue ingin Mom hidup tenang, tanpa adanya dad.
----------------------------------------(AUTHOR POV)
Seorang gadis, duduk diranjangnya sambil melamun, entah apa yang sedang difikikannya.
Flashback on
"Mom kenapa nangis?"
Ucap seorang gadis kepada shera, ibunya."Mom gakpapa sayang, udah kamu gantj baju dulu sana."
Lalu gadis itu menuju kamarnya, lalu membuka jendela kamarnya,
Dia melihat seorang laki-laki yang ia kenali, yaitu dad-nya.
yang sedang ber-2 an dengan seorang wanita berpakaian ketat dan pendek dengan make-up yang sangat tebal.Lalu mereka ber-2 pun masuk kedalam mobil dengan mesra.
"Siapa orang itu? Mengapa dia sangat mesra dengan dad? Terus kenapa mom menangis? Atau jangan-jangan...dad selingkuh?"
Lalu gadis itu pun menangis.
"Bintang! Buka pintunya"
Ucap shera sambil mengetuk pintu anaknya, namun tidak ada suara.
"Bintang? Kamu gakpapa kan nak?"Lalu pintu itupun terbuka.
"Bintang? Kenapa kamu nangis sayang?"
"Mom, apa benar Dad selingkuh? Aku tadi liat ada seorang wanita lagi mesra-mesraan masuk mobil dad.""Iya sayang, itu selingkuhan dad, terus tadi dad nyerahin surat cerai ke mom"
Air mata gadis itupun berjatuhan dengan deras, yang membasahi pipinya yang lembut.
"Sayang, kita pindah ke Indonesia aja, mom udah gak kuat disini"
Gadis itu pun mengangguk dan merangkul momnya dengan lembut.
"Mom yang sabar ya"
Mom-pun ikut menangis dan terus memeluk gadis itu dengan erat.
Flashback off
Bintang pun mengemasi barang-barang yang akan di bawa ke indonesia lalu memasukkan ke dalam koper, setelah merapikan barang-barang bintang segera tidur supaya besok tidak ketinggalan pesawat.
"Bintang! Udah belum, mom tunggu di mobil ya! "
"Iyah mom siap"
Saat akan menuju ke pintu utama, tiba-tiba bintang melihat sebuah bingkai kecil yang didalamnya terdapat foto 3 orang yang sedang berangkulan.Yaitu bintang, mom, dan Dad.
Lalu bintang pun mengambil bingkai foto itu lalu memeluknya hingga air mata bintang pun menetes.
Tiba-tiba sebuah suara membangunkan lamunan bintang.
"Bintang!ayo nanti kita terlambat"
Ucap mom yang suaranya sedikit teriak yang membuat bintang tersadar dari lamunannya."Iya mom iya"
lalu bintang pun turun dan membawa barang-barangnya kemobil."Bintang, lama sekali kau?"
ucap mom yang terlihat bingung."Iyah mom, tadi ada barang-barang yang belum aku masukkin ke koper"
jawab bintang dengan dusta.Meskipun hal ini tidak baik, bintang terpaksa berbohong agar momnya tidak merasa sedih lagi.
"Bener ni?"
Tanya mom dengan wajah yang ragu ."Iyah mom, gak percaya nih sama anak mom yang paling manis ini?"
ucap bintang sambil nyengir gaje dan tersenyum genit agar mom tidak melihat bekas air mata bintang."Ih..iya deh mom percaya"
ucap shera sambil mengacak-acak rambut anaknya."Ih mom, kan rambut aku jadi berantakan"
"Hehe iyadeh maaf jangan ngambek.jelek tuh kalo ngambek"
"Ih.mom. aku kan cantik lebih cantik dari mom lagi"
"Iya deh mom setuju"
Bintang dan momnya tiba di bandara mereka mulai memasuki pesawat dan untunglah mereka gak terlambat.
Bintang mulai memainkan i phonenya dan mendengarkan lagu kesukaannya yaitu taylor swift menggunakan earphone, agar menghilangkan semua bebannya.
Hingga bintang pun tidur terlelap di dalam pesawatDan mereka pun tiba di INDONESIA
..
.
Hai :v
Ceritanya udah q ganti nih. Soalnya gaje banget cerita sebelumnya.
Makasih yang udah comment dan ngevote gue .
Makaseh banget.
Mudah-mudahan cerita ini lebih baek yak!!-fadia- ^ ^