Rumah baru.
Bintang pun masuk ke rumah yang akan ditempatinya.
Rumah yang mewah, tapi tidak semewah dan sebesar rumah bintang sebelumnya.Karena rumah yang ditempati bintang saat ini hanya untuk ber-2 jadi tidak terlalu besar.
"Bintang, kamu 1 kamar dengan mom apa di kamar lain?"
ucap mom sambil menurunkan barang-barang dari bagasi mobil."Ih.mom masak gitu aja tanya sih"
"mom kan tau kalo bintang udah gede dan gak perlu di temenin lagi ,jadi ya aku tidur sendiri lah mom"
"Hehe, ternyata anak mom udah besar ya mom kira masih mau di temenin kalo bobok"
"Ih..mom nih ya gak lah.aku kan pemberani "
"Iya deh terserah. Cepet bantu mom ambil keramik yang ada di kardus sebelah kursi pengemudi, kita akan mendesain rumah kita"
lalu bintang membawa kardus itu ke dalam rumah.Mereka ber-2 mulai mendesain rumah barunya.
"Mom, kamar aku di atas aja ya."
ucap bintang sambil membawa koper yang berisi pakainnya lalu bintang berjalan menuju kamarnya."Iya bintang, biar mom yang tidur di kamar bawah"
Bintang pun mulai menata kamar barunya, yang dia desain serapi dan sebagus mungkin, agar bintang betah dirumah barunya.
Bintang menepatkan rak bukunya, di dekat jendela yang pemandangannya kolam renang rumahnya. Terus meja belajar ditaruh di deket kasur, yang udah ditempeli dengan hiasan dinding, di tengah-tengah kamar bintang kosong lalu bintang memberi karpet merah beserta bantal-bantal besar untuk tempat bersantai dan di depannya terdapat tv yang menggantung.
Selesai mendesai kamar baru. Bintang kelelahan dan dia tertidur pulas diranjangnya.
------------------------------------
BINTANG POV
"Bintang! Ayo bangun"
Ucap seorang perempuan yang membangunkan mimpi indah gue.Dan ternyata dia adalah mom.
"Masih ngantuk ma capek"
Ucap gue sambil menguap ."Ih.kamu ini , ini udah siang nih ,bangun"
"Iya deh mom, bintang bangun"
Lalu gue pun bangun dan masuk ke kamar mandi.
Guepun mandi sambil bernyanyi.
'Love me like you do lo-lo love me like you do..
Touch me like you do to-to touch me like you do..
What are you waiting for..'
Gue nyanyi salah satu lagu dari ellie goulding."BINTANG!!! CEPET MANDI, MALAH NYANYI"
ucap mom sambil teriak-teriak."Iya mom"
Selesai mandi, mom manggil guwe untuk makan.
"Bintang, ayo makan. udah mom bikinin masakan kesukaan kamu"
"Iya mom, 5 menit lagi bintang turun"
Ucap gue sambil menyisir rambut.Selesai menyisir rambut gue yang agak basah, gue pun bergegas untuk turun.
Karena cacing yang ada di perut gue mulai berdemo.Gue akui memang masakan mom juara.sangking enaknya masakan mom, gue makannya nambah hingga 4 piring.
Tiba-tiba hp gue bergetar tenyata itu adalah panggilan dari tania.
'Woy, kita jemput lo jam 1 siang yak'
'Okay, gue tunggu'
'Yaudah bye'
'Bye'