Sesampai di depan gerbang salsa, terlebih dulu gue memperhatikan sekeliling gue.Dari luar suara dentuman musik terdengar walaupun samar².
Halaman yang sangat luas yang dihias balon².Gue pun melintasi halaman, menuju pintu masuk yang sengaja dibuka lebar².namun, langkah gue tiba² terhenti saat gue mendengar nama gue di panggil.
"Bintang!" ucap
Sebuah suara.gue langsung mengenali suara itu.suara stevan. Gue menoleh dan mendapati stevan yang berdiri sekitar 2 meter dari gue.cowok itu tersenyum manis ke gue."Bareng yok" ucap stevan.
Gue pun ngangguk .
"Lo hari ini cantik banget sih kayak cinderella tau gak?"
Puji stevan yang sukses membuat pipi guwe blushing."Ciye! Bintang blushing"
Ejek stevan .
"Ih, lo itu ya"
Ucap gue meninggalkan si stevan yang nyebelin sambil menutupi rasa malu guwe.Disudut ruangan, terlihat kue ultah cokelat yang bertingkat, yang gue beli bareng salsa yang keliatan enak banget. Yang bikin setiap orang lewat bikin ngiler.
Dan disebelah kue itu terlihat meja tumpukan kado,gue berjalan menuju kearah tumpukan kado.gue merogoh tas gue untuk mengambil kado.
Gue memberikan kado boneka star wars, yang lumayan besar yang gue beli tadi ketika di mall.
Tak lama kemudian, acara pembukaan pesta salsa dimulai.volume musik dikecilkan dan seluruh tamu diminta berkumpul ditengah ruangan bersama MC.
Kue ultah yang tadi berada di pojok ruangan kini dibawah ke tengah pesta dengan salsa yang berdiri dibelakang kue itu.
Bersiap- siap meniup lilin dan memotong kue.
Semua orang bertepuk tangan."Makasih ya bi,udah dateng"
Ucap salsa."Iya sama²"
"It's time for the real party"
Ucap salsa.Tiba² lampu ruangan diganti lampu warna - warni yang berkelap-kelip dan diringi musik.
Gue baru sekali ini merasakan party seperti ini.
Dengan susah guwe keluar dari kerumunan tiba² seseorang merengkuh dari belakang." kemana?"
Ucap salsa dengan wanah bingung.
"Guwe mau keluar"
" kenapa lo keluar""Gue gak betah aja kalo ada di kerumunan orang²"
Gue pun meninggalkan salsa dan berjalan menuju arah kolam renang."Lo ngapain ada disini? Gak ikut dansa?"
Ucap seorang laki² yang bewarna abu² itu.
"Lo juga ngapain disini?"
Ucap gue kepada stevan."Guwe mau ngajak lo dansa"
"Hah? Guwe??"
Ucap gue sambil nunjuk dirigue .
"Iya lo"
Lalu tangan stevan pun narik gue untuk dansa.Gue pun berdansa dengan stevan, dia romantis banget. Gue nyaman saat tangan gue menyentuh pundak nya.
Dan dia megang pinggang gue dengan lembut.Dia gak kayak biasanya yang kadang nyebelin.
*****
"Gue pulang dulu ya sal"
"Iyah, ati² ya! Makasih udah dateng"
" iya, sekali lagi happy britday ya sal"
Gue pun memeluk sahabat guwe.Gue pun menelpon mang.deden untuk jemput guwe.
Saat akan menelpon tiba² stevan datang dan ngajak gue pulang bareng lagi." pulang bareng gue yuk, pliss"
Ucapnya sambil memasang wajah puppy eyes.
Guwe pun gak bisa nolak dan guwe masuk kedalam mobil stevan.****
"Makasih ya kak"
"Iya sama²"
"Mampir dulu kak?"
"Gak usah, udah larut malam nih guwe pulang dulu ya"
"Iya kak"
Ucap gue sambil melambaikan tangan.Lalu mobil stevan pun menghilang dari tikungan rumah gue.
Gue pun masuk kedalam rumah.
gue bergegas menuju kearah kamar gue.karna gue capek banget.Sepertinya mom udah tidur, soalnya gak ada suara ocehannya.
Gue pun mengganti pakaian gue dengan piyama berwarna merah, dan menghapus makeup gue. gue tidur pulas diranjang kamar gue.
.
Maap yak. Kalo gaje!!
Vote and comment!!