Setelah mengecek perlengkapan yang harus dibawa,Sunyeol merebahkan tubuhnya diatas ranjang dengan bedcover Dark Chocolate dan selimut white cream.Sunyeol dipanggil tadi ke sekolah dan diberitau bahwa Pertukaran ke Hongkong akan berangkat malam ini.Bukan besok.
Setelah puas melihat lihat foto Tzuyu di ponselnya,ia langsung menekan tombol 2 di layar ponselnya untuk menelfon Tzuyu padahal kamar mereka sebelahan Bukan?.
"Ne Oppa?"
"Nan bogoshipeo Tzuyu-ah. " bodoh?memang.Sunyeol akui itu. Bayangkan saja oleh kalian,baru 20 menit lalu mereka jalan bersama dan zekarang Sunyeol merindukan Tzuyu?bagaimana jika Sunyeol sudah ada di Hongkong?Sunyeol akan merasakannya besok.
"Aish Oppa..Ku kira ada apa.."
Cklek.
Pintu kamar Sunyeol terbuka,menampakkan Tzuyu dengan ponsel yang masih ia pegang menempel di telinganya tanpa mematikan sambungan telefon.
"Yak!yeodongsaeng tidak sopan." Sunyeol mencibirnya.Tzuyu hanya tersenyum manis menaruh ponselnya di saku piamanya.
Ttrriingg
Ponsel Sunyeol berdering, layar Ponsel Sunyeol terpajang nama 'Ahn Saem'
"Yeoboseyo.."
"1 setengah jam lagi semua harus sudah kumpul di Sekolah,Tolong sebarkan kepada haksaeng lain."
"Baiklah, aku akan memberitau lewat grup.Terimakasih untuk informasinya saem."
Ttutt
Line Grup.
Sunyeol: Malam Semua,Pemberitahuan bahwa 1 setengah Jam lagi semua haksaeng yang mengikuti Pertukaran pelajar sudah harus berada di Sekolah untuk mempersiapkan segala hal.-Ahn Saem.
Dahyun: Ne Oppa,Gomawo^^
JungChanwoo: Ok!
MyouiMinaaa: Geurae..
Dahyun?Oppa??Youngjae: Gamsahamnida Sunbae.
Sunyeol: Cheonmaneyo
Tzuyu yang merasa diacuhkan hanya mendengus mengambil ponselnya dan membuka Linenya.
Mereka pun menghabiskan beberapa menit dalam diam sibuk dengan ponselnya masing masing sampai akhirnya Tzuyu tidak sengaja berteriak Setelah mendapat Grup Chat di Line.MyouiMinaaa: Doakan aku Chingudeul~pukul 8.00 aku dan yang lain akan terbang ~~
Sanaaa: Semoga aku mendapatkan Namjachingu di Horikoshi Gakuen ㅋㅋㅋ.
Dahyun: Aku akan berangkat bersama dengan Oppa ku jadi untuk apa mencari Namjachingu?
MyouiMinaaa: Ne Ne Ne,semoga kau bahagia dengan Sunyeol Sunbae eoh?.
"Ommo!!" Teriak Tzuyu.Ia tidak tau harus kaget karena Sunyeol akan terbang sekarang atau karena Dahyun yang dirumorkan sedang dekat dengan Sunyeol.
Tzuyu segera lari menuju kamarnya bersiap siap entah ia pun tak tau kenapa melakukan ini.Cukup memakai Baju Crop,Cardigan Maroon dan celana Levis ia langsung keluar kamarnya untuk menuju kamar Sunyeol.
"Sunbae!kenapa kau malah bersantai?palliwa!!kau harus berangkat !" Jengah Tzuyu melihat Sunyeol yang tiduran memakai earphone sebelah sambil memakan cemilan.
"Aku tidak dengar." Jawabnya masih memfokuskan mata jernihnya ke Ponsel.
"Oppa~~Palliwa,kau harus berangkat sebentar lagi.." Ok Tzuyu jijik dengan aegyonya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Love[FF Twice]
Fanfiction- Chou Tzuyu - Twice - Donghyuk - iKON - Kun -SR15B Thanks before