"Kun tidak masuk?"
"Dia di skors oleh Ahn saem."
"Seberapa lama?"
"5 hari.Begitu pun Sungjae."
Tzuyu melirikkan matanya ,ia diam diam mendengar perkataan temannya yang menggosip tentang Kun.Rasa bersalah yang cukup besar datang dalam benak Tzuyu,penyelamatnya di skors gara gara Tzuyu.Ia berpikir,terus berpikir agar Kun tidak di skors lagi oleh Ahn Saem,pasti point yang Kun punya cukup banyak.
"Kun di skors karena kemarin bertengkar dengan Sungjae.Atas dasar apa Kun si murid teladan menjadi seperti itu?"
"Apa lagi kalau bukan karena ia menyukai Tzuyu?Cinta memang extream." Bisik yeoja 1 ke yeoja 2 sedangkan yeoja 3,4,5 mengangguk menatap ke arah Tzuyu.
"Tzuyu-ah!!kajja!yang lain sudah menunggu!" Teriak Hanbin dari ambang pintu dengan 1001 senyuman.Tzuyu tersenyum kikuk lalu tersenyum ke arah kumpulan yeoja tadi.
"Neo waegeurae?" Tanya Hanbin merangkul Tzuyu mengundang perhatian orang orang yang berlalu lalang.
"Nothing.." Tzuyu tersenyum konyol berlari ke meja di tengah kantin.
"Yak!masih untung aku menjemput mu ke kelas!!ya!ya!" Teriak Hanbin mendengus kesal mengacak rambut belakangnya menyusul Tzuyu dan yang lain.
Istirahat kali ini sangat berbeda,teman mereka berkurang satu.Kun.Tzuyu pun teringat dengan suratnya yang kemarin ia buka saat pulang sekolah.
Flashback.
Kresk
Kresk
Tzuyu berusaha menggapai kotak berukuran 7x7 yang ada diatas lemarinya.Setelah mendapat kotak itu,ia menuju meja belajarnya kemudian langsung membukanya.
To: Chou Tzuyu
From: Paman Chou.Tzuyu,apa kau sudah tau? Eomma mu terjatuh dari tempat tidurnya.Sekarang ia sedang mendapat perawatan di rumah sakit sejak kemarin.Aku harap kau bisa secepatnya kesini,aku akan menjaganya hingga kau datang.
--- ..
Flashback off.
Setelah memesan beberapa makanan,mereka pergi ke kelas Tzuyu dan memilih memakan makanannya di kelas daripada di kantin yang ramai tidak jelas.
"Tzuyu-ah!!" Teriak Momo.Menggebrak pelan mejanya didepan Tzuyu.
"Neo gwaenchanya?" Tanya Hanbin selaku penjaga Tzuyu yang sekarang satu satunya yang diutus Sunyeol.
Tzuyu tersenyum ke arah teman-temannya."Pulang sekolah pesta dirumah ku ne?"
"Mwo?"
"Ye?"
"Wow.."
Teman temannya tertohok memandang Tzuyu dengan serentak.Aneh?sangat!
Lalu dengan sekilas Tzuyu memasang wajah kecewanya."Kalian tidak mau?"
"Ah geurae geurae!!pulang sekolah?khul!" Putus Hanbin memakan burgernya dengan rakus.
"Ahn saem datang!!" Decit seorang namja lari menuju bangkunya.
"Kita pergi dulu Tzuyu ah!!" Nayeon,Momo,Hanbin dan Jinhwan serta yang lainnya keluar kelas Tzuyu agar tidak kena point oleh Ahn Saem.
---
"Nayeon-ah,antar aku membeli beberapa makanan ne?kau bisa mobil kan?pinjam mobil Hanbin saja." Usul Tzuyu.
"Hanbin-ah,kau jemput Kun dan yang lain setelah kami pulang belanja.Ok?" Lanjut Tzuyu diberi anggukan oleh Hanbin dan Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Love[FF Twice]
Fanfictie- Chou Tzuyu - Twice - Donghyuk - iKON - Kun -SR15B Thanks before