Chapter 4

640 55 0
                                    

Tzuyu POV

Akhirnya Setelah 2 bulan penuh berdiam diri di rumah,aku bisa kembali menginjakkan Kaki ku di sekolah,sepertinya aku harus banyak menyalin catatan dari teman temanku demi mengejar pelajaran yang tertinggal.

Lagi lagi aku datang ke sekolah lebih awal karena sudah lama aku tidak merasakan terpaan angin di rooftop sekolah bersama alunan lagu,sushi serta Manga favorite ku.

Aku berjalan menuju kantin sekolah untuk membeli hot chocolate yang untungnya tempatnya sudah buka.Aku berjalan sambil mendengarkan lagu kesukaan ku , Setelah sampai di depan pintu rooftop aku menghela nafasku lembut membayangkan suasana nyaman bersandar di sebuah bangku taman yang sengaja dipasang menghadap ke arah gedung serta lapangan yang terlihat indah.

Cklek.

Baru saja aku melangkahkan kaki kanan ku, aku sudah tidak bisa meneruskannya lagi ketika melihat pemandangan di depan ku bahkan tanganku yang sedang memegang hot chocolate bergetar.

Seorang yeoja yang seketika berlari ke arah Namja di hadapannya lalu menciumnya sambil mengeratkan leher sang Namja dengan tangannya.

'Kontrol dirimu Tzuyu.' Batin ku menutup kembali pintunya.

Aku langsung berbalik untuk menuju kelas berharap tidak ada siapa siapa disana,namun baru setengah perjalanan aku langsung berbalik arah menuju perpustakaan karena jam sudah menunjukkan pukul 7.45 mungkin sudah ada 10 atau 15 orang dikelas.

Setelah sampai di perpustakaan aku langsung membuka sushi buatan Eonni , menaruh Hot Chocolate ku dan mulai membaca manga tak lupa headset yang terpasang di telingaku.

Sengaja ku naikkan volume di ponselku ketika mulai datang beberapa haksaeng lainnya agar tidak ada yang bisa mengganggu ku.

Aku yang sesekali mengambil sushi di tempat makanku dan menyesap hot chocolate ku menyadari seseorang duduk di bangku sebelah kanan.

Kulirik dia dalam diam lalu membaca mangaku lagi dan bodohnya aku mengulangi hal itu sebanyak 3x dan ya, tak membuahkan hasil apa apa.Orang itu hanya diam melamun menatap ke luar jendela yang ada di hadapannya.

Tring!!

Suara nyaring itu membuatku segera membereskan barang barang ku tergesa gesa lalu meninggalkan namja bermarga Lee itu sendirian di perpustakaan.

Aku yang tidak sepenuhnya terlambat langsung duduk di bangku kesayangan ku.

"Kau kamana saja Tzuyu-ah??tumben sekali kau datang tepat saat bel berbunyi?apa kau sudah pulih total?" Tanya Dahyun heboh.

"Aku sudah sampai disekolah 30 menit yang lalu,aku belum terlalu pulih.Akhir bulan ini aku check up untuk terakhir kalinya ." Jawab ku polos tak berekspresi menyandarkan kepalaku di atas meja yang dingin karena AC di kelas.

"Kau kenapa Tzuyu-ah?sepertinya hari pertama kau kembali ke sekolah terlihat buruk?" canda Donghyuk.

"Bukan urusanmu Donghyuk-ah." Aku langsung menidurkan kepalaku di atas meja sampai seorang guru datang memberitau bahwa jam pelajaran akan kosong 2 jam karena ada rapat.Syukur - Syukur free Class sampai pulang ㅋㅋㅋ.

"Ya!Taeyong putus dengan Seolhyun?!" teriak salah satu yeoja yang membuat murid kelasku menatapnya penuh pertanyaan.

"Cek grup di Line kalian!palliwa!" Kata yeoja itu mengintruksi.

Ah,mungkin itu alasan Taeyong melamun di perpustakaan tadi.Tapi apa alasan mereka putus?apa ia juga melihat Seolhyun dan Kun.... aah!!jangan dipikirkan Tzuyu!

"Kun Oppa..." beberapa yeoja datang memasuki kelasku.

"Hei.kau adalah sunbae ku." Acuh Kun .

"Kau bersikap dingin kepada kekasih mu sendiri eoh?" Kata kata itu membuat seluruh penghuni kelas 2-4 bergosip tentangnya termasuk aku , Dahyun dan Donghyuk yang kaget dengan pernyataan tersebut.

Difficult Love[FF Twice]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang