Ps:bonus ya berhubung hari ini hari ulang tahun Joo Hyuk Oppa sama Baden Powell
.
.
.
Chou Tzuyu,sekarang ia telah sampai di Bandara Internasional Ottawa,Kanada.Ia memutuskan pindah dan belajar di Kanada karena ia pikir ini adalah keputusan yang tepat untuk tidak terus meratapi kepergian kedua orang tuanya yang sudah bahagia bersama.
"Eomma,appa.Mianhae..." gumam Tzuyu menyeret kopernya menuju sebuah mobil yang sudah di pesan.
Terlihat dengan jelas bahwa Tzuyu menikmati pemandangan jalanan kota Ottawa dengan senyuman manisnya.Tzuyu sudah mengatur semuanya dari sebelum ia berangkat hingga ia disini.Jauh dari semua teman dekatnya membuat Tzuyu sedikit canggung dan tidak mau terlalu banyak berinteraksi dengan teman barunya.
Tzuyu belajar disini bagaimana cara hidup mandiri hanya berbekal uang yang diberi paman Chou dan Tzuyu sudah berniat mencari kerja paruh waktu demi menambah uangnya agar tidak terus meminta uang pada paman Chou walaupun itu uang dari perusahaan keluarganya sekalipun.
"Huft.Lets start a new life." gumam Tzuyu memasuki apartemen barunya.
---
4 tahun kemudian
ddrrtt
ddrrttponsel bergetar terus menerus tetap saja tidak di buka melainkan dilemparkan ke bawah bantal.Lagi dan lagi ponsel itu bergetar membuat orang yang tertidur di atas bantalnya terganggu.Terlihat di layar ponsel foto seorang yeoja Keturunan Jepang yg cantik lalu tergantikan dengan tulisan 'Yu ra is calling'
"Yeoboseyo.."
"..."
"Ne?"
"..."
"Aku akan kesana!"
Sambungan ponselnya pun langsung terputus.Pria yang semula tertidur dengan asyiknya sekarang tergesah gesah mandi untuk berangkat ke kantornya.
Setelah melihat penampilannya dengan baik,ia langsung tersenyum melihat jam tangannya lalu bergegas ke Kantor.
ddrrtt
ponselnya bergetar lagi namun sekarang langsung ia jawab tanpa melihat siapa sang penelpon.
"yeoboseyo."
"..."
"ya!Waegeurae?Neo micheosseo?"dengus pria itu.
"..."
"Geurae geurae.."
telfon langsung ia matikan sepihak dan di taruh ke dalam tasnya.10 menit berlalu sampai sekarang ia sampai di sebuah perusahaan besar berpampang jelas 'YGEnt'
"Donghyuk-ssi!palli palli!!" teriakan pegawai wanita membuat pria itu berlarian menuju ruang rapat yang dihadiri petinggi dan ahli dari berbagai agency lainnya.
cklek.
Semua tatapan tertuju padanya lalu tersenyum namun ada senyuman yang familiar di mata Donghyuk membuat hidupnya yang gelap terasa terang benerang selama 4 tahun terakhir ini.
"Baiklah berhubung semua sudah hadir dalam rapat ini,aku akan mengajukan pendapat untuk......."
penjelasan yang diberikan sang moderator dihiraukan Donghyuk yang lebih memilih memperhatikan seorang wanita di depannya.
"Chou Tzuyu." gumam Donghyuk.
"Donghyuk-ssi?apakah kau ingin mengajukan pendapat mu?"
deg.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Love[FF Twice]
Fanfiction- Chou Tzuyu - Twice - Donghyuk - iKON - Kun -SR15B Thanks before