Chapter 21

210 11 4
                                    

"Ah~~ geurae..." suara Mina terdengar lembut sekali menyahut orang disebrang telfonnya. Ia tersenyum kecil sebelum meneruskan percakapan tersebut. "Aku baru tiba. Hati-hati di jalan!"

Mina memutuskan sambungan telfon kemudian...

"DAR!!!"

"Aigoo!!" Mina memekik kecil seraya mengelus dadanya pelan. Ia mulai merasakan degupannya bertambah cepat namun tentu saja Mina tidak bisa marah. Ia kini telah dewasa, hanya dengan senyumanlah semuanya akan selesai.

Orang yang mengagetkannya, Jihyo dan Momo hanya terkikik dan duduk di kursi kosong yang melingkari meja bundar.

"Pesanannya." Ujar pelayan dengan sopan memberikan bermacam-macam makanan yang lezat diatas meja. Momo dan Jihyo hanya termangu di tempat.

"Ada apa ini, Myoui Mina?!" Pekik Momo.

Mina tersenyum kecil. "Ah, Tzuyu dan yang lainnya kemana yaaa??"

Jihyo menjawab tanpa melepaskan pandangannya pada kepiting besar yang mengepulkan asap beraroma lezat. "Chaeyeong dan Sana tidak bisa. Mereka di luar kota."

"Jinjja?"

Momo mengangguk. "Ah itu Tzuyu datang!!"

Tzuyu jalan sedikit berlari karena malaikat kecilnya menarik tangan Tzuyu sambil tersenyum dan melambai ke arah Momo, Jihyo serta Mina.

"Aahhh kyeopta!"

"Annyeonghaseyo!!!" Sapa Tzuyu setelah duduk bersama buah hatinya. "Kalian sudah menunggu lama?"

"Aniyo!" Sahut Mina cepat.

"Jadi, apa yang ingin kau bicarakan Mina? Aku penasaran ada kejadian besar apa sampai kau membelikan banyak makanan lezat seperti ini untuk kami!"

"Oke." Mina menghembuskan nafas pelan. Memandang mata teman-teman nya yang begitu menunggu ucapan selanjutnya dari mulut Mina.  "Aku akan menikah!"

"Nde?!"

"Dengan siapa?!"

"Great!!"

"Menikah?" Yura dengan polos mengerjapkan matanya.

"Nde..." Mina mencubit pipi Yura gemas. "Kau, Chajin, Danze dan Dongmin harus datang juga, ne?" Mina terkikik kecil pada Yura.

"Kalau begitu ayo kita makan ini untuk merayakannya!" Mina mengambil mangkuk dan memberikan makanan super banyak pada Jihyo dan Momo. Tzuyu termasuk orang yang mengutamakan makanan Yura daripada dirinya sendiri.

"Ini untuk mu Tzuyu, biar aku yang menyuapi Yura. Yura, sini!!" Mina menggerakkan tangannya pelan.

"Nde!" Yura bersikap hormat meski tidak lurus khas anak kecil.

Momo memandang Mina sipit. "Kau... apakah semua ini benar?" Jihyo mengangguk setuju menatap Mina penuh selidik. "Aku juga ragu. Kau berbohong ya?"

Mina mendesah kecil tanpa melepas senyuman malaikatnya. "Calon suami ku akan datang sebentar lagi. Ayo habiskan dulu makanan kalian!"

"Kau terlihat bahagia sekali. Aku jadi penasaran siapa pria yang berhasil menarik perhatian mu." Timbrung Tzuyu. "Kapan kau akan melangsungkan pesta pernikahannya?"

"Besok." Mina berujar enteng. Semua yang ada disitu menganga lebar termasuk Yura.

"Aaa!!!" Yura mencolek tangan Mina dengan mulut terbuka meminta makanan. Kasian sekali Yura ㅋㅋㅋ.

"Ah ne. Mianhae Yura-ya." Mina mencium pipi Yura.

"Mina mulai gila sekarang." Cibir Jihyo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Difficult Love[FF Twice]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang