Yosh! Hai semua saya newbie disini jadi mohon bantuannya! Maaf jika ada salah ketik atau kesalahan lainnya, saya juga manusia kok hehe~! Di part ini saya akan membahas tentang karakter yang berperan di tf ini!
Perkenalkan namaku Elnino Dwi Rezky, pasti kalian pada bisa nebak aku ini cewek atau cowok kan? Yap! Aku cewek lho tapi tomboy hehe~! Nama itu diberikan oleh nenekku entah kenapa dia suka kata 'Elnino' jadi begitulah namaku tercipta (?) aku biasa dipanggil 'Nino' dan 'Ren'. Ren itu tercipta karena aku suka main dengan sahabatku yg bernama Rin jadi kami dipasangkan deh yang biasa memanggilku dengan 'Ren'hanya orang yang sudah dekat denganku kecuali orang tuaku mereka tetap memanggilku Nino (?)
Airin Dwi Arista biasa di panggil Ai, Ririn dan sebagainya (?) tetapi aku dan yang lain memanggilnya 'Rin'.
Boby Christian, dia termasuk teman dekatku juga dia memiliki sifat yang santai tetapi jika sudah bertemu dengan yang namanya basket, habislah sudah~
Ridwan Nur, dia yang paling tertua diantara kami memiliki sifat tegas dan disiplin.
Alex Hermawan, Dia ini temanku yang sifatnya dingin, hanya bersuara seperlunya saja.
Alexis Hermawan, Dia ini adik kembar Alex meskipun kakak beradik sifatnya sangat berbanding terbalik dia sangat cerewet saat kami berkumpul apalagi kalo aku, rin dan dia ketemu mungkin sampai malam gosipnya (?)
Yak! Kami berenam membentuk sebuah klub basket jalanan, klub yang mengikuti lomba basket jalanan saja (?) yang bernama Veins
Dimana sang kapten dijabat oleh Ridwan cowok yang tegas nan disiplin dan ia juga menempati posisi Center (C), Boby diposisi Power Forward (PF) karena badannya yang cukup besar, Alex diposisi Shooting Guard (SG), si Alexis ini diposisi Small Forward (SF), dan aku diposisi Point Guard (PG) karena aku berbadan kecil dan lincah.
Dan Rin nih yak posisinya kayak manager kami, yang mengatur seluruh kegiatan yang menyangkut klub kami.Segitu dulu deh prolognya, part selanjutnya masuk part 1 kok~ agak slow update nih (?) maaf atas ketidaknyamanannya! Yosh! Arigatou Gozaimasu!
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Rin To My Ren.
Teen FictionKisah seorang gadis yang menyukai olahraga basket! Ia mempunyai sahabat yang sangat menyayanginya dengan sepenuh hati, seiring waktu berjalan gadis ini memilik perasaan yang 'Salah' terhadap sahabatnya. Mari kita simak kehidupan gadis ini, apakah ia...