PS : Mian reader-deul sudah menunggu lama kelanjutan cerita ini..hari ini aku akan mengupload 2chapter... selamat membaca ^^
Chapter 4
Sudah hampir 1jam namja itu membantu Miri mencari kartu2 yang jatuh tadi.
"huhhh disini juga tidak ada..." namja itu menggaruk2 kepalanya yang bertopi. wajahnya tidak terlihat begitu jelas karena tertutup topi yang dipakainya.
"kalau begitu tidak apa-apa deh" Miri merasa tidak enak karena harus merepotkan orang lain, lagian kartu2 itu tidak begitu penting, kecuali ada 1 kartu nama yang agak dipikirkannya..
"hikss.. kartu dari SM" Miri menundukkan kepala menyesali hilangnya kartu itu.
"apakah maksudmu SM Entertaiment??"
"akh.. sudahlah tidak perlu lagi!!" Miri menggeleng2 keras kepalanya
"apa kamu tidak ingin mencobanya??" Sejenak Miri terlihat berfikir.
"....bohong kalau bilang tak punya minat.. tapi aku tidak percaya diri" Miri menghela nafas memikirkan nasibnya. Penampilan yang sekarang ini bukannlah diri Miri yang sebenarnya. Aslinya Miri hanya tampak seperti anak SD.
"sayang sekali ya.. menurutku lebih baik kamu mencobanya.. hmmm aku kasih tahu 1 rahasia, sebenarnya Yeoja sepertimu adalah tipeku loch..." namja itu memainkan manik2 matanya. Walaupun kata2 pujian yang keluar dari mulut namja ganteng itu, Miri masih tetap tidak PD dan raut wajahnya tetap murung.
"aissshh.. jangan murung gitu donk.. sebenarnya kamu itu sangat cantik!! dan pasti bisa jadi seorang model.. Siapapun berhak mendapatkan kesempatan, lagipula kamu punya modal kok!! cobalah dulu.. kamu memiliki kesempatan itu.... aduhhh koq aku yang jadi degdegan yah..." namja itu menggaruk2 kepalanya malu namun senyumnya sungguh membuat jantung miri berdetak 100x lebih cepat daripada biasanya.
Miri terdiam berberapa saat mencerna kembali kata2 namja itu. Dia bingung bagaimana kalau apa yang dikatakan namja itu benar?
***********
"Kyuhyun-ssi.. kemana saja kamu?! tiba2 menghilang, kami jadi khawatir tahu?! seorang pria dengan kamera ditangannya mengajak bicara namja itu.
"akh.. mian" kyuhyun berjalan mendekati pria itu, tampak mereka sedang berbincang tentang sesuatu hal. Rupanya mereka saling kenal.
"oh.. araseo" terdengar pria itu menjawab namja itu.
"agasshi.. aku harus pergi ya.."
"neee..." pikiran Miri masih menerawang mengingat pria tadi memanggil namja itu dengan sebutan nama Kyuhyun.. sepertinya dia pernah mendengar nama itu.
"weii... coba tutup matamu dulu!!" Pinta Kyuhyun
"eh?! tapi untuk apa?!"
"sudahlah kamu lakukan saja, tidak perlu banyak tanya..." dengan polosnya Miri menuruti permintaan L\Kyuhyun. Dalam hitungan detik bibir Kyuhyun mendarat ke pipi Miri dan itu membuat Miri shock dan tegang tidak bisa bergerak seluruh badan.
"sampai ketemu lagi agasshi!" Kyuhyun meninggalkan Miri yang masih berdiri tegang. Muncul seorang lagi namja yang suka berbuat seenaknya selain Lee Teuk. Miri yang baru pertama kalinya dicium seorang namja mendadak wajahnya pucat dan dengan jalan gontai kembali ke Boutique Lee Teuk.
*********
"Miri-ssi!! kemana saja kamu?! bukannya dalam 1jam harus kembali?! Miri yang belum sepenuhnya sadar tidak menghiraukan ucapan Lee teuk. Dia sedang berhadapan dengan pikirannya sendiri. Warna wajahnya juga berubah2, sebentar merah, sebentar pucat.
"...hei ayo jawab!!" Lee Teuk mengguncang2 bahu Miri tapi itu juga tidak mempan. Miri masih dengan dunianya sendiri, dia memegang kedua pipinya dan tiba2 menjerit histeris.
"KYAAAAAAAAAAAAA....." jeritan Miri sanggup membuat Lee Teuk terjungkal dari tempat duduknya.
Pletakkkk... satu jitakan mendarat ke kepala Miri.
"YAK!! kamu ini.. kamu perlu waktu untuk berfikit ya? Baik, aku tunggu pengakuanmu sampai minggu depan!! ARACHIII???" auman Lee Teuk ternyata bisa langsung menyambung saraf2 Miri yang tadi sempat putus.
************
apa yang akan kukatakan? Aduhhh!! bagaimana baiknya ini? tak mungkin aku mengaku pada Lee Teuk... tapi.. aku merasa impianku jadi kenyataan (mengingat flashback kata2 Kyuhyn kalau Miri cocok jadi model) arrrggggghhh ani.. ani.. aku terlalu GR!! Miri menggeleng2kan kepalanya lalu terfikir dengan ucapan namja terakhir itu.
Flashback *sampai ketemu lagi agasshi"* apa maksudnya itu?? aizzhh nama saja tidak tahu!! trus kenapa aku mempercayainya?? BAdanku yang mungil dan wajahku yang seperti anak2, itulah diriku yang sebenarnya. Miri mendapati dirinya sendiri didalam cermin.
Pletakkkk... PAbo... Miri menjitak kepalanya sendiri.
*seminggu kemudian*
"hiks.. bagaimana ini? mudah2an Lee teuk manusia bermuka 2 itu lupa" belum 5menit Miri bergumam, ponselnya berbunyi.
Pip...Pip... Pippp
"YAK!! masih tidur ya?? BANGUN, cepat kesini!!" mendengar jeritan setan Lee Teuk, Miri menjauhkan ponsel dari telinganya. Sungguh malang nasibnya. Miri segera berlari pasrah menuju halte bus tempat mereka janji jumpa.
ah.. itu Lee Teuk-ssi.. tapi kenapa sepertinya dia terkejut?! apa yang dia lihat?! Miri bertanya2 dalam hati dan dia mengikuti arah pandang mata Lee Teuk menuju monitor Reklame yang ada di jalan itu
"ap.. apa apaan ini? ini kan aku.. kenapa bisa...??" Miri menggigit jarinya shock mendapati gambar dirinya yang sedang dicium namja tak dikenalnya 1minggu yang lalu. bukan hanya Miri yang shock, Lee Teuk tampak lebih syock. GAmbar itu ternyata dijadikan cover PERSONAL BOOKnya Cho KyuHyun. Terdengar orang2 bertanya siapa yeoja yang bersama kyuhyun itu tapi ada juga sebagian orang yang kagum dengan kecantikan yeoja itu. Miri yang sebagai Yeoja misterius itu saat ini jadi perbincangan hangat. Mungkinkah hal itu bisa membangkitkan rasa percaya diri Miri???
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Beauty
FanfictionHan Miri seorang gadis SMU yang nasibnya berubah setelah bertemu dengan seorang namja yang memiliki sentuhan tangan magic untuk merubahnya menjadi sesosok gadis cantik yang dewasa adan bahkan ketika sebuah agency besar tiba2 menariknya untuk menjad...