Chapter 6
Karena penampilan Miri terexpos bersama Cho Kyuhyun, segera Miri mendapat panggilan pemotretan oleh SM scout.
“wow… inikah SM studio?!” Mulut Miri ternganga lebar mengagumi kemegahannya. Sambil berjalan Miri melihat denah lokasi yang membagi beberapa lokal studio. Dari lokal Studio A sampai Studio M. Miri memperhatikan satu persatu denah lokasinya, tak jauh dari tempat Miri berdiri terlihat sekelompak artis sedang berjalan menuju studio A. matanya tertegun sejenak lalu tiba2 berucap “wah.. bukankah itu SNSD? Aku fans mereka” Miri hendak berlari meminta tandatangan mereka tapi kembali tertahan karena tangan Lee Teuk lebih cepat menangkap kerah baju Miri dan menyeretnya menuju lift
“mau kabur kemana kau?? Ruang make up ada dilantai 2, pemotretanmu di studio B”
**
Di ruang makeup yang elegan Lee Teuk memainkan jari2 tangannya yang terampil memberikan keindahan di wajah Miri
Plok..plok..plok.. seorang kru menepuk2 tangannya dengan gulungan skrip, memberikan aba2 supaya semua modelnya berkumpul.
“ayo.. para model cepat masuk!!” setelah mendapat panggilan, Miri langsung berjalan ditemani Lee Teuk kedalam Studio. Semua mata memandang kagum dengan kecantikan Miri yang sudah dimake over.
********
“kuperkenalkan, ini adalah kameramen kita, Lee Dong hae-ssi.” seorang eonni membawa Miri menyapa semua kru yang akan bekerja sama dalam pemotretannya.
“kamu model yang ramai dibicarakan itukan? Hmmmm.. ternyata lebih cantik aslinya.” Dong hae mendekatkan wajahnya menatap wajah Miri dan itu membuatnya jadi salah tingkah. Deg.
“eh he.. annyeong haseyo Lee Dong hae-ssi” Miri tersenyum kaku
“jangan kaku gitu dunk.. santai saja. Okay? Sara eonni akan menjelaskan konsepnya” Dong hae mengedipkan sebelah matanya. Sara Eonni tersenyum kearah Miri dan menepuk2 ringan bahunya untuk menenangkan suasana hati yang tegang.
“baiklah.. kali ini konsep SM studio kita adalah ‘First Kiss!!’ Untuk edisi sepasang kekasih, ketika sedang kencan, tiba2 pacarmu menciummu.. jadi kamu harus tampilkan ekspresi seakan-akan ini sudah lama kau harapkan! Kamu ngertikan Miri-ssi??”
“ne..” dengan wajah tegang Miri menjawab.
“eitss.. jangan tegang gitu dunk Miri-ssi, rilex saja.. atau kamu bisa membayangkan saat Cho Kyuhyun menciummu! Bisakan? Hanya sekali difoto koq.” Dong hae meyakinkan Miri dengan kata2.
“ne..” Miri menjawab dengan gugup. Terlihat senyum tersungging dibibir Dong hae.
“baiklah, Kita MULAI!!” Donghae sudah dalam posisinya siap memberikan sinar blitz blitznya.
“Han Miri-ssi Hwaiting!!” Lee Teuk memberikan gerakan penyemangat. Tapi Miri.. tetaplah Miri yang memang hanyalah seorang gadis biasa , tidak punya kepercayaan diri yang tinggi. Dan ini lah pertama kalinya dia dihadapkan dengan banyak mata yang terfokus hanya kepadanya membuatnya grogi dan kikuk. Dia tidak bisa melakukannya. Semuanya jadi kacau..
*Klik..splash..*
“ekspresi matanya kurang!! Ulangi” pinta Donghae
*Klik.. splash…*
“AYO TERSENYUM!!” nada suara Donghae mulai meninggi.
Klik.. klikk.. splash.. beberapa kali suara jepretan kamera terdengar tapi tetap tidak membuat Donghae puas.
BRAKKKKK… “APA2AN INI?! KENAPA TIDAK BISA SAMA SEKALI? KAMU BISA AKTING NGGAK SIH?!” Donghae dengan emosi membanting penyanggah kameranya dilantai. “sudahlah.. istirahat dulu!!” ucapnya kemudian. Miri yang pertama kali diperlakukan begitu terlihat shock dan langsung berlari keluar tanpa menghiraukan Lee Teuk yang memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Beauty
FanfictionHan Miri seorang gadis SMU yang nasibnya berubah setelah bertemu dengan seorang namja yang memiliki sentuhan tangan magic untuk merubahnya menjadi sesosok gadis cantik yang dewasa adan bahkan ketika sebuah agency besar tiba2 menariknya untuk menjad...