"oi jane"
ujar ka zayn, tiba-tiba duduk di sebelah gue yang sedang asik makan.
gue kaget. "eh--ka--ka zayn?"
"hehe, nih buat kamu" ka zayn menyodorkan seblak basah, cimol balado, dan sekaleng milo ke gue.
"buset-- apaan nih kak?"
"aku sih gamau jadi anak yang mainstream, kalo ke gebetan ngasihnya coklat ato bunga,"
"emangnya orang mati tiap hari dikasih bunga" lanjut ka zayn menaruh nada humor di bicaranya itu. gue pun ketawa manis bersama ka zayn.
jaim bolela.
"kan lucu kalo ke gebetan ngasih seblak , cimol, sama milo. siapa tau bisa jadi relationship goals, hehe" ujar ka zayn sambil tersenyum manis dan hampir membuat gue hampir mati karena diabetes stadium 4.
gue tersenyum berharap ka zayn juga diabetes karena senyuman gue. "makasih ya kak, hehe"
ka zayn beranjak dari sebelah gue. "iya sama-sama, aku duluan ya jane, dadah"
ka zayn pun tersenyum tambah manis dan mengelus kepala gue, lalu pergi meninggalkan gue sendiri yang hampir jantungan kepalanya dipegang sama seorang zayn malik yang notabenenya kakak kelas yang famous nan ganteng itu.
---
"janeeeee!!"
suara luke yang keras membuat telinga gue hampir tuli permanen.
gue menempeleng kepala luke. "gila lo gue bisa tuli permanen"
luke terkekeh. "lebay lo ah dasar" ujar luke sambil mencubit pipi gue.
lama-lama gue juga bisa ngefly setan.
"loh kok pipi lo merah?" tanya luke polos.
"menurut lo? punya otak ga? apa otak lo diisep berjamaah sama anoa yang ngisep otak calum?--"
"ato ngefly gara-gara gue cubit pipinya?" potong luke sambil tersenyum pedo. "sini gue cubit lagii biar tambah merah" luke pun mencubit pipi gue lagi.
elah ni si setan bikin gamon.
"apasi lo--"
seseorang mendorong tubuh luke pelan tiba-tiba. "jauh jauh lu dari sahabat gue" ujarnya sambil merangkul pundak gue erat.
calum.
calum hood, bro.
"udah baikan nih ceritanyaa?" goda luke. calum tersenyum senang dan menarik gue menjauh dari luke.
setelah menjauh beberapa meter dari luke, gue pun mengomeli calum, "lo apaansih idih"
"jane, gue kan udah bilang, gue gasuka lo deket-deket lagi sama luke,"
"ato zayn" lanjut calum sambil mengacak-ngacak rambut gue pelan. tangan calum sekarang berada di atas kepala gue dan ia menepuk-nepuk kepala gue pelan.
"gue kan cemburu" ujar calum sambil cemberut.
mati anjing gue hari ini diabetes tiga kali.
"cal" ujar gue.
"hm"
"kayanya gue naksir lagi sama luke deh"
===
ah anjing sebel gwa jadi garing bye
btw ada yang ngeship calum jane ga?:3
ato luke jane gitu
ato zayn jane gitu
hHEEHEHHEEHEHHEEH bye mer.
heh btw baca ss gue collab bersama para kutil paus laknat di clarryfied (six sense).
thx pr memer and countall
KAMU SEDANG MEMBACA
temenan ≠ hood
Fanfiction❝kayanya, tali pertemanan kita kuat banget. sampe gabisa jadi lebih dari temen❞ [sequel of temen, make sure that you've read the first book] [may contain a lot of receh jokes, you've been warned] #66 Fanfiction [20-03-16] #1 Short Story [24-02-16] c...