flashback
jane's pov
"WOI WOI WOI" teriak calum heboh sambil menggebrak meja kantin, mengganggu keenakan makan gue, ace, michael, dan ashton.
ashton terlihat bete pas ngeliat calum. "paansi lo heboh amat"
calum menjitak ashton, "kaya lansia pms lo dasar jemb--"
"EHH PARAH" potong michael.
"mbpol, jembpol" lanjut calum dengan tablo.
"wo bokep si otak lo ingetnya jembut mulu" calum nempeleng kepala michael sambil ketawa bareng ashton.
gue sama ace ketawa, sedangkan calumnya cuman masang muka tablonya doang.
"btw, luke mana?" tanya ashton.
kami menggeleng. "gatau"
"mati kali"
"kelindes kali"
"dimarahin tante liz kali, tante liz kan wakil kepala sekolah"
"coli kali" ujar calum.
"EH PARAHHHH" teriak michael lagi.
"lagi belajar bacteria e. coli maksud gue, lo mah otak bokep" elak calum.
masyaallah
kami pun ketawa lagi, ngetawain muka ceming michael ditambah muka kemenangan calum.
"eh btw," calum berbicara lagi.
bacot nih bocah cina,
sombong mentang-mentang dapet angpao.
"gue baru sadar kalo selama ini tipe cewe gue semuanya ada di stella"
jleb.
"emang tipe cewe lo gimana cal?" tanya michael.
"hmm," calum melihat ke sembarang arah.
tipikal calum lagi mikir.
"baik,"
gue juga baik kok hehe
"cewe lah ya ,ga kaya jane, kadang jiwa warianya keluar,"
hehe goblok jleb.
"lebih pendek dari gue,"
gue lebih pendek dari lo kok hehe
"manis,"
gue pait sih, tapi kalo kopi item dikasi gula, manis kan?
"chubby,"
gue juga chubby kok, tinggal masukin bola basket aja ke pipi
"lebih muda dari gue,"
"wah jiwa pedonya keluar nih si cina" celetuk ashton sambil tertawa. calum tertawa sambil menjitak kepala ashton.
"sama,"
"feminim."
jleb.
ace tertawa, "bukan jane banget tuh"
jleb bangsat.
"iyalah haha jijik sama waria gue" tukas calum sambil ngeliat gue. otomatis, gue langsung ngelempar calum pake sambel warna ijo, dan hampir kena matanya.
"kesel ato cemburu tuh" celetuk michael tiba-tiba. gue langsung melotot ke michael dengan plototan siap-siap-gue-kafanin-besok. michael pun nyengir pas nyadar di plototin sama gue.
"tai ah jane kena baju sama rambut gue nih,"
"rambut, ato jembut?" goda michael dengan tatapan pedo sange.
tawa gue meledak pas liat muka michael, begitupun ashton dan ace. calum langsung ngelempar michael pake cimol terakhir yang tinggal satu, dan baru aja mau gue ambil,
bangsat ya si pler anak cina.
pendek.
"gue ke toilet dulu deh" calum beranjak dari kursinya dan berjalan ke arah toilet.
"gue juga" ujar gue sambil beranjak juga.
"wah parah mo ngapain nih parah parah, mau ml ya? parah" goda michael. calum dan gue langsung melotot.
"mengepel lantai. otak lo bokep cal, jane. parah" lanjut michael disertai dengan tawa ashton.
"yauda bacot gue ke toilet dulu"
---
end of flashback
lega rasanya udah dari toilet. gue pun berjalan kembali lagi ke kantin, dan melihat luke sedang ngomong sama, cewe.
gue langsung menghampiri luke. langkah gue berhenti pas gue ngeliat luke ternyata ngomong sama cewe yang rasanya gue kenal.
gue kembali berjalan ke arah luke buat ngeliat siapa cewe itu.
stella?
"luke? stella? kok kalian peluk--oh my god" gue kaget pas denger luke ngomong nembak lo itu.
berarti, mereka, pacaran?
mereka nengok kearah gue, dan muka mereka berdua langsung pucet.
"ja--jane?"
goblok.
===
jadi chapt ini majoritynya itu ke flashbacknya ya
gakerasa dikit lagi selese ngehe.
dada-h gue mo terbang sama calum dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
temenan ≠ hood
Fanfiction❝kayanya, tali pertemanan kita kuat banget. sampe gabisa jadi lebih dari temen❞ [sequel of temen, make sure that you've read the first book] [may contain a lot of receh jokes, you've been warned] #66 Fanfiction [20-03-16] #1 Short Story [24-02-16] c...