*Tiffany's POV*
"Tiff, kau ingin pulang atau ikut kami?" tanya Ashley saat kami berada di mobil.
"kalian kemana?"
"Refreshing, maybe. Bagaimana kalau kau ikut kami saja? Sekalian menenangkan pikiranmu"
"Ayolah aku tak akan mau menjadi nyamuk untuk kedua kalinya" ucapku datar.
"Kau tidak akan mengganggu" Zayn ikut membujukku.
"oh" jawabku singkat.
"Kenapa kau sangat sinis padaku? Bukankah aku sudah meminta maaf?" tanya Zayn heran.
"ya"
"Kau belum memaafkan dia Tiff?" tanya Ashley.
"...."
"Apa salah ku lagi?" Zayn meminggirkan mobilnya di depan sebuah toko lalu mengarahkan pandangannya kepadaku.
"Tidak ada. Cepatlah mengemudi"
Zayn mengendarai kembali mobilnya, "weird"
"Sudahlah jangan bertengkar. Tiff kau ikut kami saja ya" Ashley mengedipkan sebelah matanya kepadaku.
"hmm" gumamku tidak peduli.
***
"hows the film?" tanya Ashley setelah kami selesai menonton sebuah film bergenre comedy-romantic di sebuah mall.
"its good.. i think?" aku menjawab seadanya. Demi apapun, pikiran ku tidak bisa terfokus pada film tersebut. Aku sendiri tidak tahu apa yang menganggu pikiranku.
Ashley mengerutkan keningnya dan memegang pundakku.
"Masih kepikiran Claire?"
Aku mengangkat bahuku,"Ayolah Tiff"
"aku tidak sedih. Hanya bosan"
Ashley mengangkat alisnya curiga.
"Zayn kita kemana?" Ashley mengalihkan pandangannya ke Zayn.
"mau menemaniku ke apart theboys? Ada suatu keperluan yang harus ku selesaikan" ujar Zayn sembari menatap layar ponselnya.
"tentu saja. kau mau kan Tiff?"
"tidak" jawabku singkat.
"Hanya sebentar" Ashley mengedipkan matanya, lagi.
"ugh"
***
"Im home" Zayn membuka pintu basecampnya.
"Hey" Harry melirik Zayn. Lalu Ashley, Lalu.. aku.
"Aku tidak tahu kau memacari 2 wanita sekaligus" Harry tertawa kecil. Sontak semua mata diruangan itu tertuju padaku.
"sejak kapan kau berpacaran dengan Tiffany?" tanya Louis dengan cengirannya.
"Tiffany bukan pacarku"
"hey Ashley.. dan kau Tiffany Pattinson kan?" tanya Liam padaku.
" ya" Aku mencoba untuk tersenyum. Ini benar benar awkward.
"Ayo duduk" Louis menepuk sofa disebelahnya.
"Dimana Simon?" tanya Zayn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistakes (IN EDITING)
Fanfic"Apa yang kau lakukan disini?" "Apa urusanmu?" "Aku pacarmu!" "Wanita bodoh, aku bukan pacarmu" PLAK! *** Matahari bersinar memancarkan sinarnya yang menawan. Sebagian besar manusia berlomba lomba melangkahkan kakinya ke pantai untuk berjemur atau s...