Sungjong pov
Aku yang melihat kim myungsoo memanggilku, lansung pergi menghampirinya,tapi entah dari mana tiba tiba saja kakak ku sunggyu muncul dan megang tanganku. Wih!! Kayak setan hin orang!!
"mau kemana?"
"aku hanya ingin makan siang dengan teman temanku karna meja disini penuh semua "
"siapa teman temanmu?"
"mereka yg duduk disana"
"kau berteman dengan para cowok idiot itu"
"mereka tidak idiot, malah mereka sangat pintar,sungguh !! Bolehkan aku berteman dengan mereka "
"tidak"
"kalau begitu biarkan aku makan dengan mereka"
"tidak ,kau makan disini bersamaku"
Ya ampun!! Kak sunggyu benar benar keras kepala!! Padahalkan aku ingin makan dengan myungsoo!!
"makan dimana? Mejanya gak ada yg kosong kak!!"
Aku tidak bohong,maja disini memang penuh semua bahkan tak ada satu pun yg kosong,tapi kak sunggyu tak mempermasalahkan itu,karna apa ?"hei kalian !! Pergilah aku ingin makan bersama adikku disana!!"
Yap,karna itu,dia bisa mengusir siapapun semaunya dan anak anak itu nurut aja trus ngacir pergi deh,nyebelin."ayo duduk"
Kak sunggyu menarik tanganku ke meja dan aku sangat marah karna itu!!"
"kakak!!!!!"
Sungjong pov end
Myungsoo pov
"lihatkan ? Seberapa protektifnya mereka? Bahkan duduk dengan kita saja gak boleh, pikirkanlah lagi tentang perasaanmu itu!!"
Hah~~ woohyun gak henti hentinya nyuruh gua lupain perasaan gua ke sungjong,harusnya dia yg sebagai seorang sahabat tau kalo gua udah jatuh cinta bakal gua perjuangin cinta gua sampai akhir hayat,ciaaaaahhhh!!! Bahasa gua,berasa jadi anak sastra indonesia.
"Gak,gua gak akan nyerah !! Liat aja gua pasti dapetin sungjong!! "
"Gimana caranya? Lo liat sendirikan tadi gimana seramnya kak sungjong itu lo liat si dongwoo dia sampai kencing di celana "
Gua langsung ngeliat kearah yg ditunjuk woohyung dan bener aja celana si dino basah!! Buset ,kapan kencing ni anak.
" Sialan lo ,gua gak kencing dicelana kok, ini ketumpahan soda tadi"
Dongwoo membela dirinya sendiri,ya iyalah!! Kalo membela kebenaran mah power rangers."Yaa siapa tauuh!!"
Dah,ah dari pada ngeladenin nih anak berdua mending gua pikirin cara buat dapetin sungjong + restu kakak+restu orang tuanya = nikahlah gua ama dedek jongie.
MIMPI!!!!
gak ,gua akan buat mimpi itu jadi kenyataan.
Myungsoo pov end
Athor pov
Keesokan harinya
Hari yg indah + cerah + gak terlalu berawan = hari yg tepat buat dapetin baby jongie. Hari minggu.
yap ,hari ini myungsoo akan menjalankan rencana pertamanya buat dapetin sungjong,dan sekarang dia dalam perjalanan kerumah sungjong.
Gimana myungsoo bisa tau rumah sungjong? Jawabannya karna ternyata orang tuanya sungjong berteman baik dengan orangtua myungsoo dan itu mempermudah rencana myungsoo , ibu myungsoo kim ryewook memberikan semua informasi mengenai keluarga sungjong,dan ayah ibu myungsoo sangat mendukung rencana anaknya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Girl
Hayran KurguKim Myungsoo menyukai seorang siswi baru disekolah nya yg juga merupakan teman sebangkunya. dia sangat ingin dekat dan menyatakan perasaan nya pada gadis itu tapi ada satu masalah yg harus dihadapinya terlebih dahulu. Trio Brother, preman sekolah yg...