Suasana didalam mobil kini sangat sunyi, tak ada satupun dari mereka yang ingin memulai pembicaraan.
Hanya deruan nafas memburu yang keluar dari keduanya. Yap! Setelah sempat beradu argumen dengan namja bernama Jinhwan, Hanbin berhasil membawa Hyojin. Tidak mudah memang, itupun dibantu oleh Hyojin yang berbicara baik-baik dengannya.
"Penampilan dengan perilakumu jauh berbeda"
Hanya kalimat itu, hanbin mengucapkannya untuk mematahkan suasana hening diantara mereka berdua.
Gadia bermarga park itu menoleh mendapati hanbin sedang menatap kearahnya tanpa berkedip.
'Apa ada yang aneh pada wajahku?' pikir Hyojin.
Gugup. Jujur saja memang iya. Siapa yang tidak akan merasakan demikian jika kalian sedang berdua bersama dengan namja yang tidak kalian kenal dan kini dia tengah menatap tanpa berkedip.
So scare for me
Hyojin mengerjapkan matanya beberapa kali membuat hanbin hampir saja mencubit pipinya gemas. Tapi pemuda itu tentu saja ingin mempertahankan image nya.
"Apa? Apa yang salah?" ucap Hyojin sakartis.
Yang Hanbin maksud adalah, kepribadian Hyojin yang jutek dan terkesan dingin jauh berbeda dengan penampilannya yang terbilang lucu dan polos.
"Bagaimana bisa ada manusia sepertimu? Cantik seperti boneka tapi sifatnya dingin seperti es"
Aha! Hyojin baru bisa menangkap maksud kalimat hanbin barusan.
Gadis itu menyunggingkan smirknya, kurang sinkron mengingat wajah Hyojin sama sekali tidak memiliki garis wajah BadGirl.
So interest
Deg,
Deg,
Deg,Jantung Hanbin serasa berpacu dua kali tidak tiga kali lebih cepat dari biasanya hanya dengan melihat seringaian diwajah Hyojin.
Lagi. Hyojin membuat Hanbin merasakan sebuah perasaan yang tak seharusnya ia rasakan saat ini.
Tanpa berkata apapun.
Hanya dengan menunjukkan sebuah ekspresi.
Hanbin rasa ada sesuatu yang berbeda dari gadis dihadapannya ini.
"Don't jude a book by the cover Mr" celanya.
Hanbin berkedip tiga kali sebelum menampilkan senyuman mautnya.
Siapapun itu, pasti belum pernah melihat hanbin tersenyum seperti ini. Kecuali eommanya.
"Apa kau menggunakan sesuatu dalam tubuhmu?"
*Ngek-_-
Sebenarnya bukan itu yang ingin hanbin tanyakan, kalimatnya sangat kacau.
Hyojin sontak menurunkan pandangannya dan telak langsung menjitak kepala Hanbin dengan satu tangannya. Otaknya memikirkan sesuatu yang bisa disebut 'Yadong' seperti ,.... Pakaian dalam.
"Micheoseeo?!! Apa maksudmu hah?!"
Hyojin sekarang seperti ibu kos-kosan garang yang sedang menagih uang kos pada penunggak yang sering telat membayar.
Hanbin sempat bergidik ngeri melihatnya. Belum pernah dia mendapati seorang yeoja berani menjitak kepalanya selain sang ibu dan ... Tentunya Hyojin.
"Bukan itu maksudku. Maksudku, apa kau menggunakan susuk atau pelet atau semacamnya?"
O.o
Mungkin itulah ekspresi Hyojin saat mendengar kalimat hanbin tadi.
Apa otak namja itu korslet? Kenapa dia menanyakan hal-hal tabu seperti ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Do U Come? [iKon FanFiction]
FantasiKim hanbin terkenal sebagai namja dengan seribu pesonanya. Namun dibalik pesonanya itu semua orang tidak tahu bagaimana sebenarnya sifat namja itu. "Johayo. Aku mau kau menjadi namjachinguku" "Keojyeo!" Kim hanbin tak pernah merasakan apa itu rasa...