~ Ariana POV ~
"Kau duduk dengannya ya? Yasudah aku cari tempat lain" kata Selena berlalu. Aku melirik Justin tajam. "Kenapa kau melirikku seperti itu?" Tanyanya. "Dasar tidak peka. Kamu gak kasihan apa sama Selena." Tanyaku. "Aku lebih kasihan padamu tau" katanya lalu menghadap kedepan.
"Morning all, siapkan diri kalian until test menyanyi sebentar lagi. Sekarang bergabunglah dengan kelempok kalian" Kata Mr. Levine. Aku benar benar lupa kalau hari ini test menyanyi. Aku menghadap Justin. "Just, kita bahkan belum tau apa lagu yang mau ditampilkan" kataku panik. "Kita bahkan belum pernah latihan" Kataku lagi. "Ya sudah pakai lagu yang Kita bisa saja" jawabnya santai.
"Oke kalau begitu, Kita nyanyi apa sebentar lagi." Kataku. "Ehmmm, 'Like I'm Gonna Lose You' boleh tuh. Kan bagus buat duet." Jawabnya. "Oh ya, boleh juga tuh, good choice Bieber." Jawabku sambil tertawa kecil. "Oke, sudah siap kan, yang pertama kelompok Niall Dan Meghan. Silahkan maju ke depan" Kata Mr. Levine.
"Hi guys, kami ingin menyanyikan lagu 'Thinking Out Loud' by Ed Sheeran, I hope you all enjoy" Kata Niall dan memulai memetik gitarnya.
*Niall*
When your legs don't work like they used to before
And I can't sweep you off of your feet
Will your mouth still remember the taste of my love
Will your eyes still smile from your cheeks*Meghan*
And darling I will be loving you till were 70
And baby my heart could still fall as hard at 23
And I'm thinking bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe just a touch of a hand
Well, me. I fall in love with you every single day
And I just wanna tell you I am*Niall and Meghan*
So honey now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of thousand stars
Place your head on my beating heart
I'm Thinking out loud
Maybe we found love right where we are
And honey we found love right where we are"Thank you Niall and Meghan. Great voice" Kata Mr. Levine. "Sekarang giliran Harry with Selena." Kata Mr. Levine lagi. Aku melihat Selena Dan Harry maju kedepan dan keduanya duduk di kursi tempat menyanyi. Dan harry mulai memainkan gitar. Yang kutau Itu lagu R. City 'Locked Away'
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Your Purpose
FanfictionWhen you love someone that much, even if something comes between you, it's a love that never really dies Act like you love me, stay here and lay here right in my arms, it's only a moment before you're GONE.