Chapter 5

122 13 0
                                    

~ Author POV ~

"Hey Justin? You're Justin right ?" Kata Cameron menyetop jalannya Justin. "Ada apa?" Jawab Justin dingin. "Kita sekelas tadi, aku Cameron, kau bisa memanggilku Cam" Kata Cam sambil tersenyum. "Okay Cam, jika hanya Itu yg ingin kau sampaikan padaku kuberi tau sesuatu padamu aku sudah tau tentang Itu." Kata Justin lalu berjalan pergi meninggalkan Cam yg tersenyum.

*********

Ariana duduk di dalam kamar asramanya. "Aku bingung siapa orang yg menjadi tugasku? Ayah? Apa kau mendengarku? Tak bisakah kau menjawabnya." Kata Ariana berbicara sendiri. "Seorang lelaki, malaikat terbuang, Bantu dia kembali, lindungi dia sampai dia menyadari dan mengetahui jati dirinya yg sebenarnya" Kata sebuah suara. "Lelaki? Malaikat terbuang? Siapa? Aku butuh nama?" Kata Ariana lagi. "Buat dia mengingatmu kembali Ariana, kau akan tau setelah aku memberimu ingatan tentang hal ini, tapi berjanjilah jangan terburu buru" Kata suara Itu lagi.

"Ya, aku janji ayah. Ingatan apa? Aku tak pernah amnesia sewaktu kecil, aku yakin itu." Kata Ariana. "Pejamkan matamu, ikuti saja alurnya dan jangan memaksanya" Kata suara Itu. Ariana memejamkan matanya Dan menarik nafas dalam dalam.

#Flashback On

Ariana memasuki lorong waktu menuju istana langit pada masa lalu. Ariana melihat ayahnya masih sangat muda dibanding sekarang. "Ari, ayah minta tolong berikan Surat ini pada Grove, dan ingat cepat pulang sayang" Kata ayahnya pada Ariana yg masih kecil. "Iya ayah, aku akan segera kembali. Daaaa Ayah" Kata Ariana kecil. Ariana bingung kenapa dirinya tidak mengingat apapun tentang ini. Ia mengikuti tubuhnya yg kecil itu berlari dengan sayap kecil hitam di belakang tubuhnya. Sampai akhirnya Ariana kecil sampai Dan memberikan Surat Itu pada Grove. Lalu saat perjalanan pulang melalui hutan tiba tiba Ariana kecil terjatuh hingga lututnya berdarah. (kalau tulisannya cuma miring aja gk tebel berarti Ariana besar ya, kalau tebel berarti nama Ariana kecil).

Find Your Purpose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang