–SECRET PLACE–
Di suatu tempat yang sangat aneh, tidak ada tanda-tanda kehidupan di sana. Terlihatlah tiga pria tampan yang terlihat seperti manusia. Seperti manusia? Tapi, wajah mereka sangat pucat dan aura mereka seperti vampire? Apakah mereka juga salah satu kelompok dari vampire?
"Apakah kau mendapatkan informasi tentang itu?"
"Belum ditemukan."
"Death dan Boom?"
"Mereka berusaha menyelesaikan misi itu."
"Panggil mereka sekarang. Aku yakin dia tidak akan bisa menyelesaikan misi bodoh ini."
"Sebaiknya Anda tunggu sebentar lagi, Tuan. Aku melihat mereka mendapatkan sebuah kemajuan yang sangat pesat."
"Ketika mereka mau melangkah mengambil kemajuan tersebut, kita akan keluar mengambil kesempatan itu."
"Baiklah, Tuan..."
"Hanzi dan Samael, besok kalian akan ikut denganku untuk melakukan tugas ini. Jangan pernah membocorkan rahasia ini jika kalian ingin tetap menjadi kaum vampire."
"Nde, Tuan..."
****
–SCHOOL–
Ketiga laki-laki yang tak lain adalah Sehun, Mingyu dan Taehyung sudah tiba dengan mengendarai mobil pribadi masing-masing. Semua orang terkejut melihat mereka yang membawa mobil mahal, aura yang terpancar dari mereka sangatlah berbeda dari yang lainnya. Dan tebakan orang-orang tentang mereka adalah penguasa baru sekolah, tentu saja benar adanya.
"YA!" teriak seseorang.
Mereka bertiga membalikan badan dan menatap seseorang itu dengan raut wajah bingung. Ternyata bukan seseorang, melainkan ada lima pria yang berhadapan dengan mereka. Ketiga pria ini sangat tidak memperdulikan teriakan para pria yang sepertinya hendak memukul mereka. Terlihat dari tingkah mereka, Sehun tak tertarik dengan ucapan mereka, Mingyu yang banyak tingkah, sedangkan Taehyung, lelaki mungil itu hanya bisa diam.
"Kau memanggil kami?" tanya Mingyu heran.
"Tentu! Kami memanggil kalian!" pekik salah satu mereka.
Taehyung maju tepat di hadapan Sehun dan berkata, "Ada apa? Ada masalah?"
"Kalian benar-benar bertingkah seperti penguasa di sekolah ini, ya? Apakah kalian itu jagoan?" bentak salah satu mereka lagi.
"Maksudmu? Kami? Bertingkah? Tidak salah?" tanya Mingyu cuek.
"YA!"
Sehun menatap kedua temannya, "Ayo kita pergi.."
Sehun membalikan badannya, hendak berjalan menuju kelas, Mingyu dan Taehyung mengikutinya. Baru saja hendak berjalan, dirinya tak sengaja menabrak Irene. Irene terjatuh cukup jauh karena badannya yang mungil berhadapan dengan tubuh tinggi milik Sehun. Irene meringis kesakitan dan Sehun menatap datar dirinya.
"Maafkan aku.. Maafkan aku.." sesal Irene.
Sehun tak mempermasalahkan hal itu dan pergi meninggalkan Irene yang tentu saja di ikuti oleh Mingyu dan Taehyung. Irene hanya bisa menghela napas panjang dan menatap kepergian ketiga laki-laki yang tak sengaja ia tabrak tadi.
"Sepertinya aku menabraknya terlalu kuat sehingga dia kesal denganku." ujar Irene.
Kelima pria yang tadi berteriak kepada Sehun, Mingyu dan Taehyung berlari mengejar mereka bertiga. Tentu saja hal itu membuat Irene bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ANGEL ❝✔❞ - sehun irene taehyung
Vampire[START - 1 MARET 2016.] [END - 13 JULI 2016.] [#46 VAMPIRE] - 13 JULI 2016 [#24 VAMPIRE] - 2 NOVEMBER 2016 [#91 VAMPIRE] - 10 DESEMBER 2017 **** Kehidupanku yang bermulanya biasa saja menj...