7. Good Bye

1.6K 189 5
                                    

Aku.. Kekuatan Vampire? Apa? Benarkah kekuatan Vampire? Astaga, apakah...? Tidak mungkin! Tidak akan pernah terjadi hal aneh seperti itu!

Aku ini manusia! Orang tuaku juga manusia! Tidak mungkin tubuhku berubah secara mendadak menjadi Vampire? Tidak mungkin aku sejenis memakai ilmu hitam? 

"Bae Joohyun?" panggil Seulgi pelan.

Aku menoleh. Aku menatap keempat temanku yang menatapku khawatir. Aku tahu mereka mengkhawatirkanku setelah kejadian yang sangat tidak mengenakan waktu itu.

Aku hanya bisa diam. Tanpa mereka sadari, aku bisa membaca apa yang mereka katakan dalam diri mereka sendiri.

"Ada apa dengan Irene?"

"Sepertinya ini bukan waktu yang tepat untuk mengajaknya berbicara."

"Apakah aku terlihat sangat aneh sehingga Irene menatapku seperti itu?"

"Aku harus bagaimana?"

"Dia membenciku akibat peristiwa itu?"

Aku hanya bisa diam dan tak mengatakan apapun. Aku tahu dalam diri mereka, mereka merasakan sedih dan penyesalan yang sangat mendalam.

Setelah aku sadari, untuk apa membenci mereka yang memang sudah di mintai untuk membuatku tidak mengingat kejadian itu, kan? Aku tersenyum.

"Ada apa?" tanyaku.

Mereka berempat tersenyum sangat manis. Aku tahu bahwa hati mereka sudah membaik dan tak merasakan hal yang aneh. Hal aneh yang menurutku adalah penyesalan yang sangat mendalam. Aku tak masalah dengan ucapan orang lain atau anggapan orang lain tentang teman-temanku. 

Banyak orang mengatakan bahwa Seulgi adalah seseorang yang sombong padahal dia sebenarnya pemalu.

Wendy yang di kenal tidak tahu malu atau serakah sebenarnya seorang gadis yang sangat aktif. 

Joy yang selalu berduaan bersama dengan Sungjae yang di bilang bahwa dia adalah sesosok gadis kasar padahal orangnya sangat lembut.

Dan Yeri yang di anggap kekanak-kanakan padahal dialah orang yang membuat banyak lelucon.

"Ada apa dengan Irene? Apakah dia mengetahui bahwa teman baiknya adalah sekelompok orang bodoh?!"

"Irene-ah, kau harus sadar bahwa mereka tidak lah pantas menjadi sahabatmu~"

"Bae Joohyun, kau cantik, kaya, pintar, dan sempurna. Tapi kenapa memiliki sahabat seperti mereka?"

"Status sosialmu sungguh di atas mereka!"

"Kenapa juga kau tidak memandang kami yang memiliki status sosial sepertimu?"

Aku mendengar suara-suara yang tak pantas untuk aku dengar. Demi Tuhan, aku membenci ucapan mereka!

Aku menoleh ke belakang dan bisa mendengarkan ucapan mereka walaupun mereka sedang berbisik. Mereka adalah sekumpulan gadis yang harus di beri pelajaran karena menghina sahabatku! Lihat saja nanti!

"Sepertinya mereka berempat akan dicampakkan oleh Irene."

"Kau benar.. Irene menatap mereka berempat sangat datar!"

"Akhirnya Irene sudah sadar.."

"Selama ini dia tidak sadar jika teman-teman yang bersamanya itu adalah orang yang tidak tahu malu!"

"Kau benar.. Baguslah jika Irene sudah sadar sekarang.."

"Aku tak suka mereka bergaul dengan Irene. Aku berpikir bahwa mereka hanya memanfaatkan kepopuleran Irene saja.."

DARK ANGEL ❝✔❞ - sehun irene taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang