5. Amnesia

1.9K 213 3
                                    

Wendy dengan raut wajah yang sangat sumringah masih menunggu namja yang mengajaknya pulang bersama. Tanpa Wendy sadari, ternyata dirinya masuk ek dalam permainan namja tersebut.

Namja itu mengajak Wendy secara paksa menuju sebuah gedung yang tak pernah ia sadari dimana tempatnya berada. Wendy menangis dan berusaha menghubungi teman-temannya. Untung saja, namja tadi tidak mengambil ponselnya secara paksa.

Salah satu cara yang bisa menolongnya adalah menghidupkan GPS ponselnya dan berdoa agar teman-temannya menemukannya.

SCHOOL

"Dimana Wendy?" tanyaku heran.

Seulgi tertawa, "Bukannya dia pergi bersama namja yang mengajaknya pergi bersama tadi?"

Aku menggangguk-angguk, "Aku tahu. Tapi kenapa GPS ponselnya terlihat bukan di rumahnya melainkan di sebuah tempat yang tak di kenal?"

"Mwo?"

"Coba kalian cek ponsel kalian dan lihatlah di sana." ujarku.

Seulgi, Joy dan Yeri memeriksa ponsel mereka masing-masing. Wajah mereka langsung pucat pasi. Aku bingung melihat reaksi mereka. Kenapa mereka terlihat sangat ketakutan? Apakah ada yang mereka sembunyikan dariku?

"Apa yang terjadi?" tanyaku heran.

"Aku benar-benar bodoh sudah membuatnya mendekati namja brengsek itu," ujar Seulgi kesal.

"Mwo?" kataku.

"Nama namja tadi adalah Jung Eunwoo. Dia seorang namja yang playboy dan berkuasa di sekolah ini. Dia juga sangat brengsek. Aku tahu karena teman satu les ku mengatakan bahwa dia menjadi korban pelecahan seksual oleh Eunwoo.

Dia di sekap di sebuah tempat dan di permalukan. Walaupun begitu, untung saja orang tuanya cepat dan Eunwoo masuk ke penjara waktu itu. Hanya sebentar. Dia keluar karena orang tuanya mengeluarkan banyak uang untuk menyuap para polisi." ujar Seulgi bergetar.

"YA!" teriakku kesal.

"Maafkan aku.." ujar Seulgi menangis.

"Hentikan tangisanmu dan ayo kita cari Wendy! Kau masih ingat dimana temanmu mengatakan tempat dirinya di sekap saat itu?" tanyaku heran.

Seulgi menahan tangisnya dan berkata, "Aku tak tahu..."

"Kau terlalu bodoh menjerumuskan temanmu ke dalam lubang yang sangat hitam, Kang Seulgi.." ujar Joy.

"Aku tak tahu.." sesal Seulgi.

"Bagaimana jika kita menggunakan GPS untuk mencari Wendy?" tanya Yeri.

Aku berusaha tersenyum, "GPSnya sudah berhenti dan hilang. Kita tidak tahu sekarang Wendy ada di mana."

Aku menghela napas cukup panjang. Ya Tuhan, apa yang harus aku lakukan saat ini? Wendy dalam bahaya sekarang. Apa yang harus aku lakukan? Ya Tuhan, bantulah aku.

"Hei!" teriak seseorang.

Aku menoleh, "Mwo?"

"Teman kalian meninggalkan ini." ujar Mingyu.

Aku menatap Mingyu, "Teman? Maksudmu?"

"Yeoja yang diberikan roti oleh Sehun tadi teman kalian, kan?" tanyanya lagi.

Aku mengganggukkan kepala, "Ya.."

"Temanmu tadi meninggalkan sebuah surat setelah dia pergi dengan seorang namja tadi." ujar Taehyung tiba-tiba.

"Surat?" tanya Seulgi.

"Dia tahu bahwa Eunwoo adalah namja brengsek?" tanyaku kepada Seulgi.

DARK ANGEL ❝✔❞ - sehun irene taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang