05.

3.7K 574 526
                                    

4.57 PM

Meli Bawel: val anak2 lagi pada di rumah luke
Meli Bawel: lo kesini ya plis
Meli Bawel: temenin gue
Meli Bawel: selama ini gue nyabe sendiri:(

Vale Genta: mls ih

Meli Bawel: eLAH LU SAMBIL NGESOT JUGA JADI

Vale Genta: bAweL dsr

Meli Bawel: pokoknya buruan y

Vale Genta: y

Meli Bawel: cepetan

Read.

TOK TOK TOK!!

"Iya sebentar. Cal, lo kan nganggur, bukain dong" samar samar gue bisa denger suaranya Luke, disusul sama langkah kaki seseorang.

Begitu pintu dibuka, tampaklah malaikat maut. Eh bukan, ini Calum.

"Masuk, Val," Begitu gue masuk, Calum langsung tutupin pintunya. Gue langsung ngekor arah jalannya Calum. Gue gatau mereka dimana abis ini pertama kali gue masuk ke rumah Luke.

"Eh, Vale cuyung" cuyung sih cuyung tapi ga ngeliat ke gue sedikit pun. Asik sama xbox. Ashton.

"Duduk belakang sana Val sama Meli sama Calum" Gue langsung duduk ketempat yang dimaksud Luke. Lagi-lagi, gue duduk diantara Meli sama Calum.

"Ga kesepian lagi kan lo" kata gue sambil ngelirik ke arah Meli. Meli cuma ketawa soimut.

"Mike! Kalah! Sana pergi! Hahahaha" Ash ketawa kedenger renyah banget serenyah wafer tango.

Mike mendengus kesal dan ikut gabung di belakang. Dia duduk di sofa yang beda.

"Gue pindah ya Val,p" Meli senyum sambil pindah ke sebelah Mike.

Sialan.

Di sofa ini cuma ada gue sama Calum.

Awk?ward.

Ok karena gue mau berusaha baik walaupun jutek, gue mau basa basi sama dia.

"Luka kemaren—"

"Kok ga ikut main—"

Ah kenapa ngomongnya barengan.

"Lo duluan aja Val—"

"Ngomong aja Cal—"

"Lo duluan Val"

"Lo aja Cal"

"Lo aja kali gapapa ladies first"

"Lo aja deh udah gue belakangan aja"

"Luka kemaren gimana? Udah sembuh?" Calum nanya sambil liat ke arah lutut gue.

"Hmm.. Udah agak mendingan sih. Ga terlalu sakit kayak kemaren" gue ketawa kecil.

"Soal itu—" Calum ngalihin pandangannya ke arah tv.

"Maaf ya, Val. Gue ga bermaksud mau jutek atau apa sama lo. Tapi kemaren mood gue lagi ga bagus aja. Gue ga secuek yang lo kira kok" Calum langsung ngalihin pandangannya yang tadinya ke tv, jadi ke gue.

Sial gue melting sendiri.

Dasar baperan.

"A-Aduh gapapa kali, Cal. Abis putus ya lo? Hahaha" gue canggung.

"Eh? Tau aja lo. Pasti meli" Calum langsung ngelirik Meli yang lagi asik sama Mike. Gue ngangguk-ngangguk kayak kepala maskot hokben.

Awkward.

baper ; cake (on hold) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang