28.

749 102 42
                                    

Calum.

Vale Genta: gausah kirimin fotonya, gapenting. palingan lo jg salah liat
Vale Genta: ke dokter mata gih, sp tau salah liat ya kan? rabun kali mata lo

Baca chat Vale barusan, gue sampe berhenti.

Segitu ga percayanya gitu dia sama gue?

Gila, ga abis pikir gue.

Apa gue pulang aja?

Gue sebenernya lagi ngapain coba disini? Ngikutin Luke? Buat siapa? Vale? Kenapa? Karena gue suka sama Vale.. Tapi yang gue suka aja ga nerima dengan baik.

Gue puter balik badan gue. Tujuan gue sekarang cuma pulang. Gue buru-buru ke basement dan cari tempat dimana gue parkir.

Setelah bayar karcis, gue buru-buru tancap gas biar bisa cepet sampe di rumah. Tapi, sayangnya ekspektasi itu harus gue buang jauh-jauh karena pas gue lewat jalan pulang yang biasa gue lewatin, jalannya ditutup bangsat :) mana ada polisi :)

Gue sekarang ada diperempatan. Ke kanan, itu jalan pulang biasa yang di tutup, jl. Mie Sedaap. Lurus, jl. Indomie. Ke kiri jl. Sarimi. Gue di hadapkan dengan pilihan yang benar-benar sulit.

Jadi apa yang akan gue lakukan?

Call a friend? Ask the audience? 50:50? atau ikutin kata hati?

Akhirnya, gue milih pilihan terakhir. Karena gue suka indomie, akhirnya gue lurus. Jalannya sepi. Sepanjang perjalanan, gue ga berhenti ngucapin doa biar ga nyasar.

Paling kalo nyasar juga gaakan lama, sekarang kan baru jam 4 sore.

———

Ternyata perkataan gue yang terakhir itu salah besar.

Sekarang udah magrib dan gue keliling keliling di jalan dengan penuh nama makanan :)

Gue daritadi udah ngelewatin jl. rendang, jl. batagor, jl. cilor, jl. telor gulung, jl. cimin, dan gak nemuin jalan raya yang biasa gue lewatin. Gue juga udah nanya orang sekitar yang lewat, tapi rata-rata cuma tau kalo lewat jl. mie sedaap.

Mampus aja sih.

Karena kalo kelamaan duduk gue bisa ambeien, gue memutuskan buat menepi dulu di warkop. Numpang wi-fi coy. Lalu gue fc-in temen temen gue di LINE.

Luke? Males amat sama itu bodat.
Vale? Ga yakin di angkat.
Mike? Ga di angkat beneran.....
Meli? DI ANGKAT TAPI DIA GATAU JALAN.
Ash? Cuma tau lewat jalan yang biasa gue lewatin.

Gue telefon Mama dan Mali, mereka saranin buat nanya orang sekitar.

Gue scroll chat LINE, gue berhenti di satu chat dengan display name 'Navika' yang ngechat gue kemaren, tapi belum gue bales.

Apa gue tanya aja dia aja ya?

Dengan urat malu yang udah putus, gue akhirnya chat dia.

navika: haloo hehe yg waktu itu promote di line nya luke kan?
Calum: halo juga iya gue temen luke
Calum: btw gue tau ini awal perkenalan yang buruk
Calum: tapi gue nyasar sekarang di jl. soto betawi, kalo gue mau ke jalan raya, gue harus lewat mana ya.........

Ini orang pasti mikir gue aneh, pikir gue dalam hati.

LINE!

Gue buru-buru klik applikasi LINE dan liat notif paling atas. Dari Navika.

navika: laahhh wkwkwk
navika: itu deket rumah gue btw
navika: gue di jl. rendang
navika: gue bisa aja sih nunjukin lo ke jalan raya, tapi agak ribet gt jalannya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

baper ; cake (on hold) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang