14.

3.1K 453 275
                                    




"GUE KOCOK YA CAL? BOLEH KAN?"

"KOCOK AJA JING CEPETAN GUE GA SABAR"

"IYA SABAR NAPA SIH CAL"

"AHHHHHHHHHHH MMMPPPHHHHHH"

"WOY INI PUTIHNYA KOK GAMAU KELUAR"

"KOCOK YANG CEPET SIH, LO BISA NGOCOKNYA GA SIH? GUE AJARIN DEH," "GINI LOH KOCOKNYA VALE SAYANG" dan Calum mengocoknya. Oh jadi caranya gitu. Dipegangnya ke atas kebawah, bukan ke kanan kiri kayak gue ngocok tadi.

"Coba gue yang kocok"

"DIKIT LAGI KELUAR VAL SABAR YA DIKIT LAGI INI BENERAN" gue mulai kocok agak cepet.

crot

"YEAAAAYYYYYYYYY KELUAR PUTIHNYA" teriak gue kegirangan.

"AKHIRNYAAAAAAAAAAA" Calum keliatan lega banget pas udah keluar putihnya.































Dan gue mulai pake tipe-x yang putihnya udah keluar itu.

Iya, tadi gue ngocok tipe-x doang brader. Tadi tipe-x nya agak macet sih jadi gue kocok terus.

Btw, masa gue salah nulis nama "Calum T Hood" jadi "Calum T Good".

PLSD. JADI HARUS PAKE TIPE-X KAN.

"Nah beres juga nih, papan instalasi listriknya" kata Calum sambil tiduran di lantai.

"gue pulang sekarang ya Cal, anterin dong hehehe" gue mulai ngeberesin bekas bekas proyek itu

Calum seperti biasa, ngambil jaketnya dan turun ke bawah bawain nampan dan langsung di taro di dapur.

Gue nungguin di ruang tamu.

Calum samperin gue ke ruang tamu.

baru juga ngelangkahin kaki tibatiba Calum teriak

"WOY GUE LUPA KITA MAU NGAPAIN TADI, ADUH, IKUT GUE KE KAMAR YA VAL. PULANGNYA NANTI AJA YA GAPAPA KAN?" kata Calum sambil lepas jaket nya dan bajunya. ya gue nurut aja.

——

"Cal.... Gede banget anjir. Boleh di pegang ga?"

"BOLEH BANGET ANJIR CEPET PEGANG"

Berbulu.

Gede lagi.

Plis gue takut pegangnya. Ini baru pertama kali gue megang beginian.

Gue usap-usap.

"Anjir keenakan tuh ade gua. Usap usap lagi Val. Ahhhh mantap Val"

Gue mulai usap-usap yang katanya 'adenya Calum'. Gede banget anjir takut gue.

"Cal, udah ah, gue ga berpengalaman pegang ginian. Masukin sekarang aja"

"Baru juga liat sekarang dan lo minta masukin? Okay, tapi kalo dia kesakitan jangan teriak kaget ya"

Calum mulai masukin adenya itu ke tempat seharusnya.

"Cal..... Awwwhhhhh......"

"AHHHHHH!!!" Calum ngerang

"TERUS CAL! AHHHH ARRRGHHHHHH"

"IYA VAL SABAR INI GUE MASUKIN TAPI KALO SAKIT JANGAN SALAHIN GUE YA—AAARGHHHH"

"AHHHHH.... Anjir sakit.. Jangan dipaksain ih—AARRGHHH" Gue ngerang kesakitan liatnya.

"Sempit banget anjir..." Calum berusaha masukin adenya itu.

"Ah! Akhirnya muat juga"

Gue teriak kesenengan.



















Akhirnya, for the first time in forever, gue pegang anjing.

Iya, gue takut anjing.

Calum bilang anjingnya itu udah kayak adenya. Anjingnya cuma satu tapi gede banget. takut. nama anjingnya Nurhadi. lucu kan namanya?

btw, tadi gue sama Calum abis bikin kandang baru buat Nurhadi. Tapi sayangnya, kandangnya terlalu sempit. Jadi gitu deh.

Kaget kan kenapa di kamar? karna kamar Calum adem, jadi kita masukin anjingnya pas di kamar aja. tapi, pas buat kandangnya ya diluar lah. yakali dalem kamar?

Kaget juga kan kenapa Calum buka baju? ya karna Calum takut bajunya kotor, jadi ya dibuka aja deh.






——

a/n:

DIRTY FAIL GENKS!!! SURPRISE!!!

CHAPTER TER SPESIAL NIH GENGS (lo kira nasi goreng nap) ah jd kgn nasi gowreng.


BTW DAH DENGER BEFOUR ZAYN BLOM? ITU LAGUNYA ENAK PARAH ANJ JDHDQEYYUEDEHDEHTYFW

iya, gue tau gue salah fandom. tapi yaudah lah y, abis suka bgt ama befour ajkfdfhuehw


-nala hadid

baper ; cake (on hold) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang