19.

2.6K 416 172
                                    


Udah seminggu lamanya gue digantungin kayak beha sama Meli dkk. Gue belum tau si Luke ngegebet siapa. Gue juga udah nyoba sogok mereka tapi sayangnya mereka kuat pendirian.

Yaudah lah ya.

Gue pasrah aja kalo bentar lagi di status line nya Luke ada nama 'Arzaylea' bukan 'Vale'

Gue lemparin tas gue ke sebelah tempat duduk Meli yang lagi bareng Ashton, Mike, sama Luke. Calum ada di belakang gue.

"Weitss ada yang bete nih," sahut Mike.

"Selo dong, Val," kata Luke.

"GIMANA GUE BISA SELO SIH? KALIAN MAINNYA RAHASIA MULU" jawab gue teriak. Mereka malah ketawa.

"Nanti juga lo tau, Val," gue cuma bales dengan tatapan sinis omongan Mike barusan.

"Eh, semua guru rapat loh hari ini," kata Ashton. Gue yang biasanya langsung goyang jigo, sekarang diem aja nanggepinnya.

"Tumben Val ga goyang jigo," kata Calum.

"LAH TERUS NGAPAIN GUA MASUK," kata gue nyolot.

"Ya absen lah tulul," jawab Meli. "Eh, Val, ke toilet yuk," sambung Meli. Gue ga jawab omongan Meli, tapi gue ngodein dia dengan cara jalan keluar duluan.

——

"Anjir! Val, gue lupa beli softex, gue ke koperasi dulu ya. Lo tunggu disini," kata Meli sambil nepuk jidatnya yang seluas bandara Soekarno Hatta. Gue cuma ngangguk

Gue berdiri di depan wastafel sambil main hp.

LINE!

Meli Bawel: keknya gue gjd ke toilet deh hehe. lo anterin gue ke r.mulmed aja

KAMBING LO MEL.

Akhirnya, dengan berberat hati, gue naik ke atas ke ruang mulmed. Cuma ada 2 orang disana.

"Liat Meli, ga?" tanya gue so kenal.

"Meli gaada disini,"

LINE!

Meli Bawel: eh bukan mulmed, tp ruang seni hehehe

Gue merutuki Meli dalem hati. Untung ruang seni sebelah ruang mulmed.

'Ditutup. Silahkan pindah ke ruang olahraga'

BANGSAT. INI APAAN LAGI ANJIR.

Vale Genta: mel sebenernya lo dmn sih
Vale Genta: cape jalan gua sue

Meli Bawel: gue di ruang olahraga

Gue jalan lagi ngelewatin kelas kelas.

Pas sampe di ruang olahraga, ada Nash yang lagi main basket. Nash yang liat pintu ruang olahraga kebuka, langsung nyamperin gue dengan keringetan. masih ganteng.

"Nash, liat Meli ga sih? Gue cape dari tadi nyari dia," cerocos gue.

"Ohh, meli. Barusan kesini sih, tapi dia ke laboraturium ipa deh, Val,"

"Oh yaudah, makasih, Nash." Nash cuma ngacungin jempolnya terus lanjut main lagi.

Setelah sampe di laboraturium ipa, gue buru-buru nyari Meli.

Nah. Ketemu tuh lagi di depan. Dia pake jas lab gitu. Dia mencolok banget dah dari belakang soalnya pirang.

"Mel, ngerjain gue ya lo?" tanya Gue sambil nepuk bahu Meli.

KOK KERAS.

Gue liat ke bawah kakinya.

TULANG DOANG BANGSAT.

baper ; cake (on hold) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang