23.

2K 322 220
                                    


Gue langsung salting karna ke geeran, "setan lo, anjing, bangsat. gue kira– tauk ah."

Malu anjir. sumpah. dikira beneran cium, kalo beneran kan... lumayan.

Hehe.

"HAHAHHAHAHAHAH dikira beneran harus cium gue dulu buat password wifi nya ya?" tanya Luke dengan senyuman pedo yang mengembang.

"Bacot," kata gue sambil lipet tangan depan dada.

"Halah sosoan lipet tangan depan dada, kayak yang punya dada aja. Tepos gitu,"

Bangsat cok!.

"Yah marah," ucap Luke sambil toel toel pipi gue.

"Bacot jing." bales gue.

"Cantik kok marahan," kata Luke sambil mainin rambut gue.

Untung bukan perasaan gue y luke.

"Tau ga sih Val? Sebelum kenal lo, gue ga percaya kalo bidadari itu ada,"

NI NGAPA MAKIN NGACO.

"Oh masa sih?" tanya gue.

"Iya," jawab Luke.

"Kalo gue, sebelum gue kenal lo, gue juga ga percaya kalo setan itu ada, Luke."

Hening.

"Gapapa setan, yang penting ganteng." Jawab Luke ke pedean

tapi, emang ganteng sih.

hehe.

"Bacot, gue laper."

"Sama gue juga laper," ucap luke sambil pegangin perutnya, "makan di luar kan? Dimana tapi?"

"Hmmm," gue mikir keras ena nya makan dimana.

Tiba-tiba, gue keinget satu orang dan...

Burger King.

"Burger king aja gimana?" usul gue.

"Nah boleh tuh!" jawab Luke semangat. "Gue ganti baju dulu ya, lo pamit duluan gih," kata Luke.

"Kenapa ga bareng aja?" tanya gue.

"Yaudah lo diem dulu sini ya," ucap Luke mulai beranjak.

——

Ngh.

Udah kenyang nih.

Pengen balik tapi pengen numpang WiFi.

"Pulang sekarang?" tawar Luke yang lebih menjurus ke pertanyaan.

"JANGAN!"

"Kenapa?" tanya Luke lagi sambil liat jam di hapenya, "keburu malem, ga dicariin ama camer gua emangnya?"

"Camer lu siapa emang?"

"Nyokap lo kan camer gua, pinter."

"Gak kok. udah gue WhatsApp, tenang aja. gue numpang WiFi nih, hehe. kuota gua abis."

"Yaudah deh."

Karena gue udah cape scroll instagram, scroll timeline line, gue buka wattpad.

Gue ngelanjutin baca cerita baper castnya cake yang di post sama hoodline-bling. Jangan lupa baca ya, temen-temen.

Karena kelamaan main hp, mata gue panas juga. Akhirnya gue simpen hp di meja.

"Cape ih,"

"Pulang aja?" tawar Luke dengan muka cemas ngeliatin jam dan hape secara bergantian.

"Kenapa sih kok nawarin pulang mulu daritadi? ada yang nyariin ya?" setelah gue ngomong gitu, Luke jadi salting gimana gitu.

"Hah? engga kok." jawab Luke berusaha santai tapi pandangannya masih ke hapenya.

Dia gaberani natap gue, takut gue nerawang ada apa dengan dia kali ya?

"Tod yuk! daripada bosen. ya gak?" ajak gue semangat

"Boleh. gue nanya lo duluan ya" Luke yang tadinya megang hape, naro hape ke sakunya, "Tod?"

"T aja deh."

"Hmm.." Luke masih berpikir untuk ngasi pertanyaan gue dan gak lama kemudian, dia langsung mengacungkan jari telunjuk. pertanda ada pertanyaan yang mau diajukan, "ukuran beha lo berapa?"

Lah setan. apa-apaan nih.

"Jancuk, harus banget dijawab nih?" ucap gue ngeliatin dia dengan tatapan ngh, "32 B"

"najis pacar gue tepos banget," ucap Luke sambil ngeliatin gue dengan tatapan pedo, "Butuh jasa pembesar tete, Val? tangan aku bisa. atau, mau aku beliin minyak bulus cap duren? bisa kok."

"Bacot, tod?"

"T juga, biar adil!"

"Hmm apa ya?" gue memikirkan pertanyaan apa yang enanya pas buat diajuin ke luke, "kalo gue late reply, lo chat siapa? jujur ya."

Muka luke yang tadinya santai berubah jadi seperti limbad.

Limbad = tegang, hening, gadanta, tidak bisa ditebak

"Jawab cepet,"

"Janji gak bakal marah?"

"Sebutin aja dulu namanya siapa, kalo cowo gak bakal marah. kalo cewe..... gatau deh." jawab gue enteng

"G-gue selalu chat sama Ar—"

Di geboy, geboy mujaer
nang ning nong, nang ning nong
dang dung ding ser.
Mustafa tergila-gila
Mustafa jatuh cinta

"Bentar Val, ada telfon nih, gue angkat dulu ya?"

Gue cuma nganggukin kepala aja.

Anjing, babi, monyet, kambing, kuda, tapir. penelfon sialan.

Setelah beberapa menit menunggu Luke selesai telfon, akhirnya dia balik ke meja kita

"Siapa yang nelfon?" tanya gue penasaran.

"Itu, si Calum," jawab Luke dengan muka berusaha santai, "Yuk, pulang sekarang aja. dicariin nanti."

"Yaudah deh." jawab gue menyetujui

——

panjang banget ga nih !!

p.s: liat ppdb rasanya aq ingin kawin sj

baper ; cake (on hold) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang