Anjing. Garagara antrian buat beli popcorn sama minuman rame banget, jadi telat masuk teater deh. harusnya 08.05 masuknya jadi 08.11.
Ok, telat ga terlalu gue permasalahkan, tapi masalahnya barusan gue berasa jadi centre of attention ama orang orang yang nonton bioskop.
Ya gimana ga?
si Luke kesandung tangga.
KEMALUAN LO DIMANA SIH LUKE?
OH, MAKSUD GUE, URAT MALU LO DIMANA SI LUKE?
Emang segelap apa sih ruangan ini ampe Luke ga keliatan langkah tangganya? Perasaan setiap tangga ada lampunya deh.
dasar bopung.
"Lo kok bisa jatuh sih? malu tau diliatin orang orang, lo sih makanya kalo jalan liat liat. Emang gelap banget apa tempat ini?"
"Bawel, ya kan gelap gue ga keliatan" balas Luke sambil berdiri. Untung masih ganteng.
"Eh kita duduk disana!" kata Luke sambil menunjuk 2 bangku yang ada dipojokan atas.
Buset. Di pojokan.
LUKE LO MAU APAIN GUE ALAIWORKHSBNXJWJIEOE.
"Yauda cepet jalan dodol, diem mulu tangan gue kedinginan bawain minuman lo nih"
"Wah itu ya, Val, tandanya tangan lo butuh genggaman tangan seseorang" kata Luke sambil gandeng tangan gue ke tempat duduk kita.
aPA APAAN INI!??!?
"Siapa yang bolehin lo gandeng tangan gue?!"
"Sayang, jangan marah-marah" jawab Luke santai.
"Sayang sayang pala lu kecebur got" bales gue sinis.
Ngomong-ngomong, film yang kita pilih hari ini tuh Cinta Fitri Season 6.
Eh bukan deng itu mah teater sebelah.
Gue sama Luke nonton film The Conjuring 6.
Iya gue tau di jaman lu lu pade belum ada ni conjuring 6. Sukurin. Gue nontonnya bareng Luke Hemmings lagi. Lu lu yang masih nonton sama temennya diem aja ye.
——
Luke.11.02 PM
"Nah terus udah gitu ya, Val, begonya si Calum masih tetep aja deketin tuh cewe. Padahal jelas banget kalo si Chanya tuh suka si Calum"
"Hahahaha bego ya"
"Val kalo ketawa jangan ditahan deh jadi sepi kan ini mobil"
Kok gue jadi kayak ngomong sama stir mobil ya.
Ngomong sekarang ga ya?
Tapi gue deg degan nih.
Coba dulu aja deh.
"Btw, Val. Gue mau ngomong sama lo"
"Dengerin ya. Jadi gini. Gue pengen kasih tau lo, kalo gue....."
Anjing.
Gue malu bilangnya woy.
"Hmm... Gue......"
"anu...."
"anu gue gatel, Val"
Gak ada jawaban.
Vale mati?!!!!!!
"Vale lo dengerin gue ngomong ga sih?"
"Val"
Ok, dengan keberanian yang sudah cukup, gue memberanikan diri nengok ke arah Vale. Abis kata Mama Liz kalo gue lagi nyetir, harus fokus ke jalan, ga boleh liat kanan-kiri.
COEGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG
Dia malah tidur.
11.18 PM
"Val bangun udah nyampe nih" kata gue sambil menepuk pipinya Vale.
"HOAM" Vale nguap.
Dengan bantuan jurus seribu bayangannya naruto, gue nepuk pelan pipi Vale tapi agak cepet.
"Val bangun udah nyampe tau" gue mulai panik karena si saringan ikan ini gamau bangun.
"Apa si luke" kata Vale sambil merem.
Hmm kalo kek gini, gue juga ngantuk nungguin doi bangun. apa gue gendong aja kerumahnya kali ya?
——
Vale."Kok gue di kamar, ya?" Gue mengerjapkan mata beberapa kali sebelum sadar kalo gue lagi di kamar gue. Perasaan kemarin masih di mobil Luke.
Abis bangun tidur gue langsung turun mau ambil air putih dibawah.
Pas gue lagi ambil airputih tiba tiba ada suara aneh.
Bukan.
Itu suara mama kok.
"Bangun juga kamu. Gimana enak semalem?" tanya mama sambil smirk gajelas.
"Hah? enak semalem? Emang vale abis nganu ma?" Tiba tiba Varez muncul sambil menatap mama dengan tatapan ambigu. Gue mulai meminum segelas air putih di tangan gue.
Oops.
Baru inget.
Kenapa gue masih pake baju yang gue pake kemaren jalan bareng Luke?
"OHHHHHHHHHH, Vale baru inget, kemaren Vale jalan sama Luke ya? kok udah disini? apa Vale mimpi jalan ama Luke ya ma? tapi kok kalo mimpi pake baju persis sama baju yang Vale pake sekarang mah? yah kalo sampe mimpi, bener-bener sayang banget, " kata gue sambil mikir.
"Kasian itu si Luke, pasti dia ngantuk. tapi dia harus gendong kamu ke atas dulu naroh kamu di tempat tidur. Kamu sih, kalo dibangunin ya bangun, kasian Luke. Semoga tangan Luke ga keram ya abis gendong kamu" kata Mama panjang lebar.
"YEU SONGONG LO KOLOR ROBEK PAKE ACARA DIGENDONG SEGALA" teriak Varez yang mulai memasuki kamar mandi.
gue diem untuk 82761489128abad lamanya.
BENERAN GUE KEMAREN KETIDURAN?
——
habis gini maret(edited, June 17th, 2017)
KAMU SEDANG MEMBACA
baper ; cake (on hold)
Fanfictioncuma cerita vale yang baperan. Copyrights © 2016 by rockandluke and hoodline-bling